Suzuki WIJAYA MADIUN

TEAM WIJAYA
Suzuki Wijaya Madiun memberikan pelayan yang terbaik dalam menangani konsumen. Memberikan banyak kemudahan yang dapat membantu dan membrikan kemudahan buar konsumen. Diller Wijaya merupakan diller pertama yang hadir d kota Madiun yang merupakan Rajanya diller Madiun. Jangan salah pilih bila anda membeli motor suzuki, pastikan di diler Wijaya jalan Musi no 22-24 . (utara Pasar Sleko) Madiun.
Hanya dengan Uang Muka 500ribu langsung bawa pulang Suzuki Titan 115cc all type dengan cicilan 300-ribuan. Uang muka 500ribu juga nada bisa langsung bawa pulang motor all matic suzuki dengan cicilan ringan. Uang Muka 800ribu untuk pembelian Suzuki Shogun 125 dan Suzuki Thunder. Khusus pembelian Suzuki Satri F150 dapatkan jaket Satria hanya dari diller Wijaya. Kesempatan terbatas.
Diller Suzuki Wijaya memberikan cicilan paling ringan dan Pengajuan Kredit yang mudah. Diller Suzuki Wijaya bekerjasama dengan Suzuki Finance, Adira Finance, Indomobile Finace, dll.
Silahkan pilih sendiri type nya dan langsung bawa pulang motornya hanya di Diler Suzuki Wijaya Gemilang. Untuk pertanyaan maupun pengajuan kredit silahkan hubungi di 085736430321. Segera dapatkan motor Suzuki terbaru hanya di Suzuki Wijaya Madiun....

Anda sedang membaca artikel tentang Suzuki WIJAYA MADIUN dan bila berkenan Anda bisa share artikel Suzuki WIJAYA MADIUN ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Suzuki WIJAYA MADIUN untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Suzuki WIJAYA MADIUN sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

3 komentar:

Unknown mengatakan...

terima kasih gan,.....matur suwun aku jg lagi cari info soal motor nich .....

Unknown mengatakan...

stang seker buad smash di dealler wijaya madiun berapa ya harganya???tolong dibalas....

Unknown mengatakan...

stang seker buad smash di dealler wijaya madiun berapa ya harganya???tolong dibalas....

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet