Free hotspot di Madiun

TEMPAT FREE HOTSPOT DI MADIUN.
Halaman Telkom Madiun.
Di Kantor Telkom Madiun menyediakan jasa hotspot gratis selama 24jam. Ada beberapa cannel hotspot yang disediakan untuk layanan internet hotspot secara gratis. Namun ada beberapa cannel yang harus menggunakan username maupun password yang telah ditentukan. Saya menemukan satu cannel yang gratis freehotspot yaitu “Thomas”. Cannel ini disediakan gratis bagi anda yang ingin berlayar di dunia maya. Kecepatannya pun lumayan cepat untuk browsing maupun catting di banding cannel yang lain.
Tempatnya pun lumayan nyaman saat malam hari ketika anda ingin mengisi waktu luang. Sambil anda menikmati layanan gratis ini, tersedia tempat parkir serta minuman maupun makanan yang di jual para pedagang kaki lima disekitaran area telkom. Diantaranya Warung ronde, nasi goreng dan Mie goreng. Tempat ini tak kan membuat kalian bosan untuk duduk dan browsing internet secara gratis. Disamping tempatnya yang strategis diantara tempat-tempat perbelanjaan terbesar di madiun, tempatnya pun juga banyak di lalu lalang orang, sehingga tempatnya terkesan menyenangkan dan ramai. Saya sendiri sering nongkrong disini sambil minum semangkok ronde serta rokok yang menemaniku saat melakukan browsing dan catting. Karena tempatnya dan kenyamanan tempatnya saya browsing sampai batrei laptop habis dan terkadang sampai lupa waktu.
Kantor Pos Madiun
Kantor Pos Madiun juga memberi jasa free hotspot yang bisa anda nikmati. Walaupun jasa yang diberikan tidak sepanjang hari, tetapi sepanjang waktu jam kerja yang berlaku di Kantor Pos Madiun. Anda dapat menikmatinya secara cuma-Cuma di area kantor Pos.
Stasiun Kereta Api Madiun
Saat anda jenuh menunggu kereta atau hanya ingin melihat pemandangan kereta api, anda juga bisa melakukan browsing hotspot secara gratis. Tempatnya pun cukup nyaman dan area parkir yang terjaga, sehingga anda tidak perlu kawatir jika membawa kendaraan. Walaupun terkadang dikenakan biaya masuk peron keeta api, atapi anda dapat menikamti layanan ini secara bebas. Kecepatannya pun lumayan untuk melakukan browsing maupun chat. Jika anda laparmaupun haus, juga banyak tempat penjual makanan maupun minuman. Pokonya asyik dah.

Sebenarnya masih banyak jasa penyediaan area Hotspot gratis di kota Madiun, tapi tempat yang paling sering saya kunjungi adalah ketiga tempat di atas, yang menurut saya cukup menikmati layanan gratis ini.
Jika anda sendirian tidak ada teman, anda bisa hubungi saya atau cari saya langsung ditempat itu. Kalau saya tidak sibuk atau lagi banyak kerjaan pasti akan saya temeni.
Terima kasih para pembaca sekalian.

Anda sedang membaca artikel tentang Free hotspot di Madiun dan bila berkenan Anda bisa share artikel Free hotspot di Madiun ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Free hotspot di Madiun untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Free hotspot di Madiun sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet