Kenaikan Harga Suzuki

Kenaikan Harga Suzuki
Berdasar pereturan perundangan dari Disperindag Jawa timur tentang kenaikan pajak untuk kendaraan, hal ini mempengaruhi harga kenaikan biaya balik nama bermotor. Hal ini sangat berpengaruh dengan kenaikan harga On the Road (OTR). Kenaikan setiap daerah kemungkinan bisa saja berbeda tergantung dari Samsat dan diler dari masing-masing daerah. Untuk wilayah Madiun kenaikan rata-rata sebesar 300-500. Sesuai dengan masing-masing beban yang dikenakan, setiap motor pun berbeda.
Tapi hal ini tidak mempengaruhi minat pembeli kendaraan bermotor. Terutama motor suzuki. Penjualannya pun cukup pesat dan banyak diminati. Walaupun banyak kompetitor lain, tapi penjualan motor suzuki tak pernah surut, hal ini dikarenakan keprrcayaan konsumen terhadap kualitas serta peforma yang dimiliki suzuki jauh lebih unggul di bandingkan merk lain. Banyak pembuktian langsung dari konsumen tentang daya tahan serta ketangguhan motor suzuki. Tidak bisa di pungkiri lagi, suzuki memiliki banyak kelebihan yang dapat mengangkat minat dari penjualan terhadap masyarakat luas.

Anda sedang membaca artikel tentang Kenaikan Harga Suzuki dan bila berkenan Anda bisa share artikel Kenaikan Harga Suzuki ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Kenaikan Harga Suzuki untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Kenaikan Harga Suzuki sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet