SOFTWARE GRATIS

Bikin Lancar Bisnis
Aplikasi untuk urusan bisnis biasanya tak ada yang gratis. Maklum, untuk urusan yang akan menghasilkan uang, modal diperlukan. Jadinya, meski fungsi sebuah software bisnis terbilang simple, tetap ada bandrolnya.
TAPI, ini pemikiran kami dulu. Setelah meng-ubek-ubek jagat maya beberapa saat, kami menemukan sejumlah aplikasi untuk keperluan bisnis dan usaha yang dapat Anda peroeh gratis. Gratis, dengan featur minimalis? Wah, nggak juga. Karena aplikasi manajemen toko yang kami dapatkan tanpa bayar memiliki featur yang terhitung komplet dan memadai untuk mendukung operasional toko. Beberapa aplikasi timer/counter untuk mengelola warnet juga tersedia yang gratis. Dan fungsinya itu tak ala kadarnya kok.
Pilih aplikasi yang dikumpulkan di sini adalah aplikasi-aplikasi yang dapat dijadikan pendukung operasional sebuah bisnis skala kecil, menegah atau SOHO. Mulai dari aplikasi pendata invetory hingga pencatat operasional toko secara keseluruhan. Jenisnya beragam, namun yang pasti seluruhnya dapat diperoleh dengan gratis. Bagi Anda yang sedang kerepotan mencari aplikasi yang dapat mendukung usaha yang tengah Anda jalankan, mungkin beberapa aplikasi yang kami tawarkan disini cocok.
1. Gampang Kelola Toko
2. Kontrol keuangan secara Cerdas
3. Penghitung Fee Konsultan
4. Pengatur Kerja Bengkel
5. Bikin Tagihan dengan Gampang
6. Simple Mengatur Jualan
7. Microsoft Security Essentials
8. Online Armor Personal Firewall
9. Super 2009
10. Media Coder
11. Risingware Exp+ Free Edition
12. OBEX Commander
13. FileZilla
14. PortableApp.com Suite
http://cakramnet.blogspot.com

Anda sedang membaca artikel tentang SOFTWARE GRATIS dan bila berkenan Anda bisa share artikel SOFTWARE GRATIS ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel SOFTWARE GRATIS untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link SOFTWARE GRATIS sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet