PhoneSnoop: Mata-mata BlackBerry

ANDA pengguna BlackBerry? Berhati-hatilah, siapa tahu pembicaraan Anda selama ini sudah direkam oleh seseorang “terdekat”. Adalah PhoneSnoop, aplikasi baru yang menyasar para pengguna BalckBerry.
PhoneSnoop merupakan aplikasi BlacBerry yang mendemonstrasikan bagaimana mendengarkan pembicaraan antarperangkat BlackBerry dari jarak jauh. Alat ini juga dapat digunakan untuk menyadap panggilan telepon dari nomor telepon yang telah diconfigurasi sebelumnya. Dengan kata lain, PhoneSnoop merupakan jenis software yang dapat di-instal oleh siapa saja ke dalam BlackBerry Anda, dengan tujuan agar BalckBerry Anda dapat disadap.
Menurut beberapa artikel di internet, aplikasi ini dapat dipasang oleh seseorang yang mampu mengakses ponsel Anda. Mereka (si penyadap) menggunakan trik berupa pesan yang menggoda dan dapat mengarahkan calon korban untuk mengunduh PhoneSnoop hingga akhirnya mereka memasang aplikasi ini tanpa sadar.
Perangkat Lunak yang di luncurkan pada akhir Oktober ini juga mampu menjawab telepon dan menghidupkan peakerphone pada perangkat BlackBerry tanpa sepengetahuan sang pemilik. Seseorang yang sedang berada dekat Anda bisa jadi merupakan orang yang sedang menguping pemicaraan Anda. Jika penasaran dengan Phone Snoop silakan berkunjung ke link berikut http://www.symantec.com/connect/blogs/phonesnoop-spying-balckberry-users. Jadi, hati-hatilah.
Worm Mulai Rasuki iPhone
PERUSAHAAN keamanan TI, sophos memeringatka penguna iPhone di seluruh dunia agar waspada akan adanya worm iPhone pertama yang kini mulai menyebar. Lkee—demikian virus tersebut dinamai—menerobos ke dalam iPhone dan mengubah kunci wallpaper menjadi gambar bintang pop tahun 1980-an, Rick Astley. Virus ini merasuki iPhone dengan membawa pesan: “ikee is never going to give you up”.
Namun demikian, virus ini hanya akan menginfeksi pengguna yang sudah melakukan aktivitas “jailbrake” pada iPhone mereka. Hal ini membuka peluang bagi mereka untuk menjalankan aplikasi yang belum disetujui oleh Apple. Sejauh ini, worm adalah iPhone baru menyebar

Anda sedang membaca artikel tentang PhoneSnoop: Mata-mata BlackBerry dan bila berkenan Anda bisa share artikel PhoneSnoop: Mata-mata BlackBerry ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel PhoneSnoop: Mata-mata BlackBerry untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link PhoneSnoop: Mata-mata BlackBerry sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

1 komentar:

Anonim mengatakan...

The process is accomplished with just the click of a button.
It familiarizes us with the world and people who are making history.
That may be, the temperature that is certainly most effective for catching fish.
Kanchan Kumar Vaidya writes about Newspapers , Hindi Samachar
, Online Hindi news. Even though they are made of metal, they are smaller
in size, able to fit on counters or end displays.


Feel free to visit my homepage click here

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet