Anti-Virus Kasperskey untuk Macintosh

MESIN tanpa perlindungan diibaratkan seperti gerbang terbuka. Di sana mengintai program berbahaya yang dapat menembu komputer mana pun pada beberapa jaringan dan organisasi, sehingga mengakibatkan puluhan ribu mesin terinfeksi.
Mac OS X sebagai bagian integral jarinagn home dan korporat tentunya rentan dengan serangan tersebut. Untuk itulah, perusahaan anti-virus asal rusia, Kaspersky Lab pada awal November melunurkan anti-virus baru yang dirancang untuk komputer Mac.
Kaspersky Anti-virus untuk Mac dirancang berdasarkan mesin (engine) anti-viru baru keluaran Kaspersky lap yang berguna meningkatkan kecepatan sistem pemindai. Ini didukung pula oleh pengolahan objek dan penggunaan sumber daya sistem yang optimal, terutama pada platform bebasis prosesor dua dan empat inti (dual dan quad-core platform).
Produk ini diperuntukkan bagi Mac OS X (versi 10.4.11 dan versi lebih tinggi). Versi ini mengkombinasikan keunggulan mesin antivirus dengan pendekatan keamanan yang didasarkan pada perlindungan jaringan home atau korporat dari ancaman multiplatform IT. Alhasil komputer akan terlindungi dari virus, worm, dan trojan Mac OS.
“Banyak pengguna Macintoshtidak peduli dan berpikir bahwa Mac OS tidak memiliki malware atau virus karena mereka tidak pernah diserang atau terinfeksi virus. Tidak ada yang terjadi pada pengguna Mac, bukan berarti bahwa semuanya baik-baik saja. Pasalnya trojan atau key loggers tidakakan menginformasikan atau memberitahukan bahwa mesin Mac Anda sekarang sedang dikompromikan,” jelas Gun Suk Ling (Managing Director for Kasperky lab Southest Asia).
Dalam perannya sebagai “tameng” komputer, anti-virus ini melindungi berbagai jaringan secara lebih efektif. Produk ini memiliki akses ke database antivirus perusahaan global termasuk informasi mengenai lebih 20 juta program jahat untuk berbagai platform. Database anti-virus Ksperky untuk Mac di-update setiap jam, seperti produk antivirus perusahaan untuk sistem operasi Windows dan Unix.
Anti-virus ini menawarkan kompatibilitas pada berbagai versi OS 10.4.11. Sementara itu, persyaratan teknis lain termasuk Macintosh dengan prosesor Intel, RAM 512 MB, dan 80 MB. Anti-virus untuk Mac dijadwalkan akan tersedia di pasar pada pertengahan Desember ini.

Anda sedang membaca artikel tentang Anti-Virus Kasperskey untuk Macintosh dan bila berkenan Anda bisa share artikel Anti-Virus Kasperskey untuk Macintosh ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Anti-Virus Kasperskey untuk Macintosh untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Anti-Virus Kasperskey untuk Macintosh sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet