Firefox: Browser Paling Tidak Aman

FIREFOX mengambil hampir separuh dari jumlah kerentanan browser. Mozilla bertanggung jawab sebesar 44 persen dari seluruh kekurangan browser, Safari milik Apple mengambil tempat kedua dengan jumlah 35 persen , sedangkan browser tradisional Internet Explore hanya menyumbang 15 persen dari seluruh bug browser.
Dalam enam bulan pertama tahun 2009, Cenzic-perusahaan keamanan Web yang berbasis di California-Mengatakan bahwa browser Mozilla memiliki persentase terbesar dalam urusan kerentana Web. Sementara Safari menempati paosisi kedua, internet Explore di temapt ketiga, dan Opera pada posisi keempat dengan enam persen.
“Kami menggunakan beberapa database, ermasuk Common Vulnerabilities and Exposure (CVE) untuk menghitung jumlah kerentanan yang diketahui,”
Kata Lars Ewe (Chief Tecnology Officer Cenzic),”[Tetapi] pada hari terakhir, jumlah kerentanan yang diketahui tersebut hanyalah salah satu dari pengukuran keamanan browser,” tambah Ewe,”Kami tidak mencoba menunjukkan satu browser terbaik. Saya juga tidak akan meninggalkan firefox karena alasan kerentanan ini,” jelas Ewe.
Mozilla mengklaim, jumlah kerentanan yang besar ini disebabkan oleh meningkatnya popularitas Firefox di antara hacker dan penjahat lainnya,”Firefox jelas memiliki beberapa momentum,” kata seorang juru bicara.”Ketika anda memperoleh momentum, Anda akan terpapar oleh banyak peneliti kemanan dan hacker,’ imbuhnya. “Pengguna harus memilih antara kegunaan dan keamanan. Dalam hal ini pengguna menuntut perilaku yang membuat mereka lebih memilih kegunaan daripada keamanan.
Wen Metric perusahaan Net aplication mengambil Internet Explorer sebagai browser yang paling sering digunakan, dengan konsumsi 65 perse pada pasar. Diikuti oleh Firefox sebesar 24 persen, Safari 4,4 persen, Google Chrome 3,6 persen dan Opera 2,2 persen.

Anda sedang membaca artikel tentang Firefox: Browser Paling Tidak Aman dan bila berkenan Anda bisa share artikel Firefox: Browser Paling Tidak Aman ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Firefox: Browser Paling Tidak Aman untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Firefox: Browser Paling Tidak Aman sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet