Conficker Masih Mengintai

SEMPAT diduga sudah lenyap, worm Conficker yang pernah membuat hboh di awal tahun kemarin kembali menampakkan geliatnya. Worm conficker dan Taterf masih betah bersemanyam dalam komputer dalam satu tahun terakhir ini. Hal tersebut disampaikan oleh Eric Sites (CTO anti-virus Sunbelt Software) melalui surat kabar di Amerika Serikat . ‘ jelas Sites.
Sites menambahkan bahwa, worm Conficker da Taterf memyebar di komputer melalui stick memory, pemutar musik, kamera digital, camcoder, dan smartphone yang terkoneksi dengan USB dan port modem di PC.
Kelihatan worm untuk menyebar cepat di internet, kemudian mencuri data dan password sudah pasti menimbulkan kekhawatiran kepada perusahaan software raksasa seperti Microsoft. Pasalnya copy Conficker dan Taterf yang banyak menyebar adalah berbasih Windows. Jumlah tersebut meningkat hingga 98,4 persen dalam 6 bulan terakhir ini, demikian laporan suart kabar tersebut.
“Kami melakukan sesuatu yang penting saat uang dollar menjadi taruhannya karena membuat seseorang memperoleh kesempatan untuk mendapatkan uang secara ilegal (spam). Kami tidak mendesain internet untuk tetap aman. Kami mendesainnya untuk keprluan gratis,” pungkas Rob Housman (Executive Director Cyber Secure Institute).

Anda sedang membaca artikel tentang Conficker Masih Mengintai dan bila berkenan Anda bisa share artikel Conficker Masih Mengintai ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Conficker Masih Mengintai untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Conficker Masih Mengintai sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet