Senjata Baru Point Blank Update 11Sep2012 New Weapon

UPDATE SENJATA BARU POINT BLANK. Two Killer Weapon(Assault&Secondary) .Besok Meintenance update 3 fitur terbaru. Pasti sudah pada tau semua mengenai kehebatan AK SOPMOD CG dan C.PYTON GOLD, nah Besok pagi setelah maintenance, kalian bisa melihat dan merasakan kehebatan dari ke 2 item ini.

Senjata terbaru PointBlank

 Dua Macam senjata yang berbeda tetapi memiliki kekuatan serangan yang besar, senjata jenis assault dan Secondary ini sangat berbahaya bila keduanya digabungkan. karena dari masing-masing senjata memiliki damage/kekuatan serang yang besar. main weapon Skin Kobra dan Gold Phyton Perpaduan yang menarik untuk para Troopers yang senang untuk peperangan besar.

Spesifikasi :

AK Sopmod CG
Colt Python Gold

Informasi Update Terbaru Topeng Panda dan Random Item
Anda sedang membaca artikel tentang Senjata Baru Point Blank Update 11Sep2012 New Weapon dan bila berkenan Anda bisa share artikel Senjata Baru Point Blank Update 11Sep2012 New Weapon ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Senjata Baru Point Blank Update 11Sep2012 New Weapon untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Senjata Baru Point Blank Update 11Sep2012 New Weapon sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet