Topeng Panda Point Blank Update 11Sep2012 New Mask Panda

TOPENG PANDA POINT BLANK NEW MASK PANDA.  New Item Update 11 September 2012 NEW Maskset-item Update. Setelah Update DSR_1 Set Item Random, kali ini Nah Kali ini Kita update Topeng imut dan lucu berbentuk PANDA, bukan cuma lucu tapi Status, serta Bonus Point nya sangat Mengiurkan update di tgl 11 September 2012.

Panda Mask

New item "PANDA MASK", mask terbaru yang memiliki keunikan dalam bentuknya yang menyerupai hewa Panda, Hewan yang berasal dari China memiliki mimik muka yang Polos dapat mengelabui lawan mu pada saat bertarung. Mask yang memiliki defend yang besar dan kemampuan mengendalikan senjata, adalah kelebihan yang dimiliki oleh PANDA MASK.

Spesifikasi :

+
Point Reward
Anda sedang membaca artikel tentang Topeng Panda Point Blank Update 11Sep2012 New Mask Panda dan bila berkenan Anda bisa share artikel Topeng Panda Point Blank Update 11Sep2012 New Mask Panda ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Topeng Panda Point Blank Update 11Sep2012 New Mask Panda untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Topeng Panda Point Blank Update 11Sep2012 New Mask Panda sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet