Senjata Baru PointBlank Update Agustus 2012

Hadirnya Senjata Baru di PointBlank update Agustus 2012 akan menambah serunya permainan Point Blank. Dengan Senjata - senjata terbaik yang hadir untuk melengkapi koleksi senjata para troper dalam medan pertempuran di Map - map PointBlank. Dengan fitur - fitur keunggulan yang dimiliki oleh masing - masing senjata akan menambah kemampuan para troper dalam bersaing di arena Map PointBlank.
NEW WEAPON UPDATE
~(Assault- Rifle & Mechine- Gun)~
Update 7 Agustus 2012
FAMAS
FAMAS, dengan magazen plastik khusus untuk menembakkan granat senapan.
Senapan Pasukan Khusus Perancis, untuk menyerbu markas musuh.
Tipe Senapan serbu
Negara asal  Perancis
     Senapan serbu menggunakan amunisi 5,56 x 45 mm berkonfigurasi bullpup yang dirancang dan diproduksi perusahaan senjata MAS (Manufacture d'armes de Saint-Étienne berlokasi di kota Saint Étienne, MAS merupakan anggota grup GIAT Industries yang sekarang berubah nama menjadi Nexter milik pemerintah Perancis.

Famas_G2_Sl


UPDATE~Coming soon!!
RPD
LMG-RPD-44.jpg
RPD Senjata Laras Panjang Senjata Mesin dengan kapasitas Peluru Yang besar. 
Tipe Senapan mesin ringan
Negara asal  Uni Soviet
     RPD (bahasa Rusia : ручной пулемёт Дегтярёва, Ruchnoy Pulemyot Degtyaryova, bahasa Inggris : hand-held machine gun of Degtyaryov) yang dapat diartikan menjadi "senapan mesin tangan Degtyaryov" adalah senapan mesin ringan yang menggunakan peluru kaliber 7,62 x 39 mm M43 buatan Uni Soviet yang dikembangkan oleh Vasily Degtyaryov sebagai pengganti senapan mesin Degtyaryov (DP) yang menggunakan peluru 7,62 x 54 mmR.

RPD_Sl
™~Tunggu Senjata Baru ini, dengan Skin Yang Berbeda~
Terima Kasih

Team Point Blank
Anda sedang membaca artikel tentang Senjata Baru PointBlank Update Agustus 2012 dan bila berkenan Anda bisa share artikel Senjata Baru PointBlank Update Agustus 2012 ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Senjata Baru PointBlank Update Agustus 2012 untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Senjata Baru PointBlank Update Agustus 2012 sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet