New Map Dragon Alley PointBlank

Dragon Alley Map PointBlank
Game Point Blank melakukan update dengan kehadir map baru nya di bulan Agustus 2012 ini. Map Dragon Alley menjadi Map terbaru yang akan membuat permainan game pointblank jadi lebih seru dan lebih menantang lagi. Pastinya para troper pointblank penasaran kan ingin mencoba map terbaru ini.


Dragon Alley   Map ini mengambil tema sebuah perkampungan di negara Tirai Bambu CINA. Kalian akan disuguhkan lokasi-lokasi menarik untuk bertempur di map ini. Selain gang-gang kecil yang berliku,  banyak nya bangunan yg mempunyai tingat ketinggian beragam,serta kental nya bangunan dari etnis Cina  akan menambah ketegangan kalian dalam bertempur dengan musuh disana.
Bagaimana kesan kalian dengan hadirnya Map Dragon Alley ini ?
Ayo para troper PointBlank, segera login dan segera mainkan game PointBlank mu, dan nikmati petualangan barunya.


Anda sedang membaca artikel tentang New Map Dragon Alley PointBlank dan bila berkenan Anda bisa share artikel New Map Dragon Alley PointBlank ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel New Map Dragon Alley PointBlank untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link New Map Dragon Alley PointBlank sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet