Ramadhan Ivent dan Update terbaru Point Blank

RAMADHAN EVENT AND UPDATE 
    Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan, kami akan memberikan beberapa event dan update menarik untuk menemani kalian bermain PB selama bulan puasa. Ramadhan Bersama Point Blank akan menghadirkan event dan update seperti berikut :
Ramadhan Mission Card  
   Seperti biasa tidak lupa sebuah Mission Card yang berhadiah menarik akan dihadirkan untuk kalian para Troopers menyelesaikannya agar mendapatkan reward berupa Hand Gun HK69
 
Langsung Respawn 
       LANGSUNG RESPAWN akan aktif selama bulan Ramadhan ini untuk menemani kalian bermain mode Deathmatch.
Periode Event 17 Juli 2012 - 13 Agustus 2012
 Free Give Items 
     Bagi kalian yang pernah mengikuti event login yang diadakan sebelumnya, tentunya tidak asing lagi event yang kami adakan kali ini,  Free Give Items  adalah event yang akan memberikan hadiah bagi kalian yang melakukan login selama bulan Ramadhan. Event ini berlangsung mulai tanggal  17 Juli - 13 Agustus 2012  dan hadiah akan didapatkan setiap dua hari sekali.
 New Map "Angkor Wat" with Event 
     Pada bulan Ramadhan kali ini kami juga akan meluncurkan map baru untuk menambah serunya kalian bermain Point Blank, yaitu sebuah map deathmatch bernama   "Angkor Wat yang akan diluncurkan  24 Juli 2012 nanti.
     Serta kami berikan event exp and point up 150% khusus map Angkor Wat dari tanggal 24 Juli 2012 - 13 Agustus 2012 
Angkor Wat
  
Keterangan lebih lanjut silahkan klik disini.
 New Weapon MP7-SE2 
     Untuk para Trooper yang menyukai senjata MP7 bisa mencoba seri terbaru dari senjata ini, yaitu berupa modifikasi terbaru yang mengambil tema Leopard. Senjata jenis sub-machine gun yang bermotif belang Leopard ini akan dinamai  MP7-SE2  dan akan segera dirilis tanggal  17 Juli 2012  nanti.
MP7-SE2
Keterangan lebih lanjut silahkan klik disini.
Facebook Ramadhan Kuis
     Kami akan memberikan  pertanyaan seputar Point Blank yang akan kami buat di Facebook fans site kami, dan kami akan pilih 5 orang yang beruntung jika benar, menjawab pertanyaan dari kami, Troopers akan mendapatkan weapon dan item yang sangat bagus. 1 hari akan kami berikan 5 pertanyaan tiap pertanyaan akan dipilih 1 orang pemenang. 
Periode event : ~18 July – 13 August 2012~
July        :  18, 20, 22, 24, 26, 28, 30
Agustus :  1, 3, 5, 7, 9, 11, 13
Time      :  10:00 – 05:00 WIB
*Setiap Pemenang hanya dapat Memenangkan 1 Kali pertanyaan Dari Kuis Yang kami adakan.
~REWARDS~
SHOTGUN M1887
P90 Ext. D
Spas-15MSC
Cheytac M200
AUG A3 D
MP 7 Leopard Skin
Frail Skull Gold Mask
Reinforced Chou
Reinforced Rika
Semua update dan event-event diatas akan kalian nikmati pada bulan Ramadhan kali ini.Mari perbaiki diri di bulan suci ini dan kita ber-Ramadhan Bersama Point Blank . . . !!
Anda sedang membaca artikel tentang Ramadhan Ivent dan Update terbaru Point Blank dan bila berkenan Anda bisa share artikel Ramadhan Ivent dan Update terbaru Point Blank ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Ramadhan Ivent dan Update terbaru Point Blank untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Ramadhan Ivent dan Update terbaru Point Blank sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet