New Weapon MP7 Leopard Senjata tebaru Point Blank

NEW WEAPON UPDATE~(SUBMACHINE-GUN)
Update 17 July 2012
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
SNOW LEOPARD (Macan Tutul Salju)
     Macan Tutul Salju (Uncia uncia) adalah sejenis kucing berukuran besar, dengan panjang tubuh mencapai 130cm, dan panjang ekor sekitar 100cm. Spesies ini mempunyai bulu tebal berwarna putih keabu-abuan dengan bintik-bintik berwarna hitam kecoklatan, dengan postur tubuh yang gagah dan kaki yang kuat, hewan ini memiliki kecepatan dan tingkat keseimbangan yang tinggi.

MP7 White Leopard SKIN
     MP7 (Maschinenpistole-7) adalah pistol mitraliur (submachine gun) buatan Jerman yang diproduksi oleh Heckler & Koch (H&K) dengan ukuran kaliber 4,6 x 30 mm. MP7 juga menggunakan alat pembidik berbahan besi yang dipasang di rel Picatinny dan tombol untuk mengatur pembidik dibuat lebih besar sehingga pengoperasiannya lebih mudah. Senjata ini ringan dan sangat seimbang dengan tubuh, penambahan alat pembidik menambah akurasi dari senjata ringan ini.

Modifikasi Senjata Terbaru
     Update senjata terbaru ini adalah perpaduan dari Hewan leopard (Macan Tutul) yang memiliki kecepatan dan keseimbangan, dengan MP7 Klasik yang ada pada PointBlank. Pergerakan yang cepat dapat membunuh lawan sebelum lawan menyadari dari arah mana sergapan datang. inilah yang membuat senjata MP7-SE2 menjadi senjata penyergap yang berbahaya.
UPDATE 17 July 2012
™~KECEPATAN & KETEPATAN MEMBUAT TARGET TAK BERDAYA~
Terima Kasih
Anda sedang membaca artikel tentang New Weapon MP7 Leopard Senjata tebaru Point Blank dan bila berkenan Anda bisa share artikel New Weapon MP7 Leopard Senjata tebaru Point Blank ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel New Weapon MP7 Leopard Senjata tebaru Point Blank untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link New Weapon MP7 Leopard Senjata tebaru Point Blank sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet