Update 3 "New" MAP POINT BLANK

Di Bulan November 2011 ini, Kami akan melakukan update "Tiga" MAP BARU + Point-UP 150%  yang akan menambah Keseruan para Troopers dalam bermain PointBlank. Map yang akan kami update ini adalah map yang menggabarkan Perang disebuah monument ternama di Amerika, Suasana Perang di lokasi Padang Pasir, dan penyerangan terhadap gudang senjata dimarkas besar. *Point-UP 150%, akan menambahkan point kalian sebesar 150% dari point normal yang didapatkan setiap matchnya. Point-UP ini berlaku jika troopers bermain di 3 MAP yang akan kita update.
MAP PERTAMA "FACE-ROCK" update 8 November 2011 + 150% POINT UP (8-15 November 2011)

Game Mode
Death Match / Elimination

Mission

Blue : Kill Enemies
Red : Kill Enemies
Features
Dalam tempat ini terdapat ukiran batu raksasa dari wajah karakter PointBlank. Pemain dalam memilih rute jalan konstruksi di bagian luar ukiran wajah atau lorong gua yang terdapat di bagian dalam tebing. Pilihan taktik yang tepat merupakan syarat untuk menang, dengan cara sniping dari bagian tebing curam atau menyerbu melewati lorong gua.
Scenario
Mr.Robinson memiliki kekayaan yang berlimpah dan menjadi politikus yang berpihak kepada para imigran untuk waktu yang lampa. Dengan harapan dapat mengakhiri peperangan antara imigran dan penduduk asli, dia memerintahkan untuk membangun ukiran wajah raksasa dari para pahlawan perang kedua belah pihak pada sebuah gunung berbatu. Namun pada saat pembangunan monumen tersebut hampir selesai, tempat konstruksi itu diserang oleh pasukan misterius.
MINI MAP
 
MiniMap Dari Map "FACE-ROCK"
  Menggabarkan dengan jelas bentuk dari Map "FACE-ROCK" yang
  merupakan Area DeathMatch yang memiliki banyak tempat dan sudut untuk  
  membidik lawan.
MAP KEDUA "SUPPLY-BASE" Update 15 November 2011 + 150% POINT UP (15-22 November 2011)
Game Mode
Death Match / Elimination
Mission
Blue : Kill Enemies
Red : Kill Enemies
Features
Pusat pertempuran dari map ini berada di tengah map. Struktur dari peta ini di desain sederhana dan mendukung pertempuran jarak dekat. Maka dari itu kedua belah tim dapat menikmati pertempuran sengit jarak dekat. 
Scenario
CT-Force telah berhasil menguasai Port Akaba, yang merupakan rute perdagangan supply senjata bagi para FreeRebels. Kali ini CT-Force menerima informasi bahwa ada sebuah gudang di sekitar pelabuhan tersebut yang dijadikan tempat penyimpanan senjata tersebut. Berharap dapat menghentikan dan mendapatkan petunjuk dari orang yang membiayai FreeRebels, markas pusat CT-Force memerintahkan pasukan terbaiknya untuk menyerbu tempat itu.
MINI MAP
  
MiniMap Dari Map "SUPPLY-BASE
  Menggabarkan dengan jelas bentuk dari Map "SUPPLY-BASE" yang merupakan Area DeathMatch   
  yang memiliki banyak tempat terbuka dan sudut untuk membidik lawan. Maksimalkan Aim Pada 
  Senjatamu untuk membidik lawan.

MAP KETIGA "SAND STROM" Update 22 November 2011 + 150% POINT UP (22-29 November 2011)
Game Mode
Bomb Planting

Mission

Blue : Defense (to defuse bombs)
Red : Offense (to set bombs)
Features
Sand Storm adalah Map dengan misi Bomb Mission dengan seting tempat di sebuah kota di wilayah timur tengah. Pasukan CT dimulai dengan titik pertahanan A yang membuatnya lebih mudah untuk menjaga bomb site tersebut. Tempat ini diperuntukkan untuk Clan War 5 vs 5. Karena map ini di buat agar mudah untuk menyerang wilayah musuh dari belakang, strategi menyerbu dengan cepat ke markas musuh bukanlah pilihan terbaik untuk map ini. 

Scenario

Pemerintahan otokrasi di wilayah timur tengah yang secara rahasia mendukung gerakan FreeRebels sedang jatuh. Pemimpin mereka selalu aman karena lindungan FreeRebels. Namun untuk mencegah intervensi dari Negara oposisi, FreeRebels harus menghancurkan pusat perbekalan dari pasukan CT yang berniat untuk membangun markas disana.
 MiniMap Dari Map "SAND STROM
  Menggabarkan dengan jelas bentuk dari Map "SAND STROM" merupakan Area Bomb Location   
  Target untuk para FR menghancurkan Suply Markas CT. Siapkan strategi yang matang dan
  Kekompakan Team dalam Bergerak dan Berlindung. Selalu angkat senjatamu dan jangan lengah
  Karena Musuh disini bisa Muncul dari setiap Sudut.


NANTIKAN UPDATE MAP BARU INI DI POINTBLANK INDONESIA!
Dan
SEMANGAT TEMPUR DI 3 MAP BARU!
 
TEAM POINBLANK
Terima Kasih,
 
Anda sedang membaca artikel tentang Update 3 "New" MAP POINT BLANK dan bila berkenan Anda bisa share artikel Update 3 "New" MAP POINT BLANK ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Update 3 "New" MAP POINT BLANK untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Update 3 "New" MAP POINT BLANK sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet