Cara Cepat Meningkatkan EXP Point Blank Terbaru November 2011 No Banned

Para Pecinta Game Online Point Blank pastinya tahu apa itu EXP. Dan para Troopers pastinya ingin tau bagaimana cara cepat meningkatkan EXP Point Blank untuk  segera mendapatkan title yang di inginkan. Mungkin udah banyak yang sudah banyak yang mengulas tentang cara atau tips bagaimana cara meningkatkan EXP dengan cepat. Banyak dari mereka yang mencari cari dan browsing berbagai situs untuk menemukan cara instan mempercepat EXP pada game Point Blank, bahkan sudah menemukan tapi caranya sudah bisa digunakan lagi. Banyak Cheat atau injector Point blank yang mempunyai fitur hack EXP, dan cheat atau injector tersebut sekarang sudah tidak dapat digunakan lagi. Tidak usah kawatir gan, sekarang Cakramnet punya Tips dan Trik cepat meningkatkan EXP. Tidak usah bicara panjang lebar dan banyak penjelasan langsung saja y...

Cara Cepat EXP Point Blank :
1. Main Point Blank di Map Point Blank terbaru, bisa naikkan EXP sampai 150%. Lumayan kan daripada main di MAP biasanya kamu maen. di Map baru kamu tidak akan sia menghabiskan banyak waktu untuk segera menyelesaikan EXP kamu.
2. Promo Spesial Weekend - Biasanya sering ada promo spesial weekend dengan tambahan EXP sampai 200%. Kalau di tambahin di MAP baru jadi 350% kan, pastinya bakalan lebih cepat gan. Spesial weekend ada di hari sabtu dan minggu. Jangan sia-sia in kesempatan yang di berikan ini.

Cara di atas adalah sebagaian Tips yang CakramNet berikan, dan masih banyak Tips tips lainnya yang akan saya share lain waktu. Dan Cara cepat EXP ini gaka bakalan dapat Banned dari Pihak Gemschool, karena cara ini merupakan cara bersih yang bisa anda lakukan tanpa bantuan software atau alat apapun. Mudahkan, kalau penasaran atau tidak percara silahkan aja di coba sendiri.....
Semoga bermanfaat buat kalian semua pecinta Point Blank.... Wokey....
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Cepat Meningkatkan EXP Point Blank Terbaru November 2011 No Banned dan bila berkenan Anda bisa share artikel Cara Cepat Meningkatkan EXP Point Blank Terbaru November 2011 No Banned ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Cara Cepat Meningkatkan EXP Point Blank Terbaru November 2011 No Banned untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Cara Cepat Meningkatkan EXP Point Blank Terbaru November 2011 No Banned sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

4 komentar:

wawansutopo mengatakan...

yakin bung dah pernah prakteki nbelum ekian terima kasihhh

Hasrul Adianto, Scom mengatakan...

Sudah Gan, setiap sabtu dan minggu saya selalu maen full.. sya udah dapat Mayor 1 dan kol 1 dan yang masih saya mainkan skrg masih cawang 2 baru sebulan gan..
Thanks juga dah mau mampir di blog ini Gan,,, sering2 mampir, Tiap hari ada Cheat terbaru dan Tips tips yang seru serta informasi PB dari Gemscool....

Anonim mengatakan...

Mas hasrul kita2 cheat masmed dan sejenisnya masih ada ngga mas ?? maksih mas ..photonya keren bgt mas he he he he he

Anonim mengatakan...

mantap kk...
cm syang e sya gak dpt ap*....
ntr bgi CHar k sya yah kk Hasrulll......

Poskan Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Postingan terbaru

Chat CakramNet