Penjualan Suzuki di Madiun Menurun

Ini merupakan berita dari sekitaran madiun di bidang otomotif tentang menurunnya penjualan motor suzuki di sekitaran kota madiun. Hal ini di alami oleh beberapa diler di madiun yang mengalami penurunan penjualan. Hal ini memang disebabkan oleh beberapa faktor yang mempengaruhi tingkat minat pembelian khususnya pada bulan ini. Diantaranya :
   Bagi para petani di madiun mengalami gagal panen yang di akibatkan oleh hama wereng yang meluas dan menyerang seluruh lahan pertanian terutama padi. Jadi para petani pun harus menanggung seumua biaya pengelolaan padi yang mengalami kerugian.
   Di bulan juli ini juga memasuki pendaftaran serta biaya sekolah baru maupun kenaikan kelas. Hampir seluruh lapisan masyarakat mengeluh tentang biaya masuk sekolah anaknya yang tinggi sehingga mereka belum mampu untuk memenuhi kebutuhan pembelian sepeda motor baru.
Mungkin dua hal diatas sangat mempengaruhi tingkat penjualan sepeda motor di madiun.

Anda sedang membaca artikel tentang Penjualan Suzuki di Madiun Menurun dan bila berkenan Anda bisa share artikel Penjualan Suzuki di Madiun Menurun ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Penjualan Suzuki di Madiun Menurun untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Penjualan Suzuki di Madiun Menurun sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet