New Blogger Template : Elegant Style & SEO Friendly

New Blogger Template dengan konsep Elegant Style dan SEO Friendly. Di desain dengan style sederhana serta memiliki kecepatan loading page yang mengagumkan. Secara default template ini hanya 20% menggunakan image, selebihnya didesain menggunakan permainan warna melalui koding.

Bonus terpasang :
CSS dengan mode kompresi, Read More, Embedded Comment Form, Meta Tag Include, SEO Title Tag, Favicon Include, Komentar berbeda untuk pemilik blog, Emoticon Include dll.
Cara installasi :
Disarankan untuk membackup template dan isi element halaman terlebih dahulu. Agar semua fasilitas berfungsi dengan baik, sebaiknya dilakukan secara manual (tanpa di upload) dengan melakukan copy-paste kode melalui halaman Edit HTML. (jangan lupa beri tanda centang pada Expand Template Widget).
Anda sedang membaca artikel tentang New Blogger Template : Elegant Style & SEO Friendly dan bila berkenan Anda bisa share artikel New Blogger Template : Elegant Style & SEO Friendly ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel New Blogger Template : Elegant Style & SEO Friendly untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link New Blogger Template : Elegant Style & SEO Friendly sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet