Kontrol Keuangan secara Cerdas

APA PUN bisnis yang Anda jalankan, tentu Anda membutuhkan penata keuangan agar alur kinerja bisnis mudah terpantau. Dengan disiplin pencatatan keuangan tentu Anda lebih mudah mengecek apakah bisnis Anda sedang bekerja dengan baik atau sedang agak tersendat.
Jika bisnis yang Anda jalankan baru dan klien yang Anda miliki tak lebih dari 20, gunakan saja aplikasi gratisan ini untuk menjalankan operasional bisnis. Ini adalah versi starter dari aplikasi QuickBook Pro. Software ini sksn mencetak cek, membaya tagihan, hingga menelusuri pengeluaran yang Anda akukan untuk kegiatan operasional bisnis Anda. QuickBook akan mendata semua alur keuangan Anda. Dengan aplikasi ini, Anda dapat berdisiplin mengatur keuanga. Alhasil, data pengeluaran yang sudah lewat lama akan mudah ditemukan dan didata.
Tak hanya untuk memantau pemasukkan, juga dapat digunakan untuk mendata klien. Jika suatu waktu ada informasi yang dibutuhkan oleh klien terkait dengan keuangan, Anda dapat mengecek dengan cepat. Jika ada tagihan dan pajak, yang Anda masukkan bisa di-online-kan ke akun yang Anda buat di Intuit.com. Ini artinya Anda dapat mengaksesnya lewat internet kapan saja saat dibutuhkan, meski sedang tidak berada di toko atau kantor.
Jika data klien dan jasa layanan sudah dimasukkan, membuat invoice tagihan akan sangat mudah dengan QuickBook. Hanya saja, Anda tidak dapat menggunakan aplikasi ini berbarengan dengan karyawan atau teman kerja dan berbagi data, karena versi starter hanya tersedia untuk satu akun saja. Berbeda dengan versi pro yang dapat digunakan bersamaan hingga lima akun.
Aplikasi ini mampu bertukar data dengan aplikasi yang biasa digunakan untuk mendata keuangan, seperti Microsoft Excel, Quicken, Microsoft Office Accounting. Artinya, data di aplikasi-aplikasi tersebut dapat dikelola lewat QuickBook.

QUICKBOOK SIMPLE START EDITION 2009
Fungsi : kelola akuntasi bisnis
Ukuran file : 103 MB
Persyaratan : Windows XP/Vista
Website : www.intiut.com
cakramnet.blogspot.com

Anda sedang membaca artikel tentang Kontrol Keuangan secara Cerdas dan bila berkenan Anda bisa share artikel Kontrol Keuangan secara Cerdas ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Kontrol Keuangan secara Cerdas untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Kontrol Keuangan secara Cerdas sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet