Cheat PB Point Blank Sabtu 5 Januari 2013

Download Cheat PB Point Blank | Cheat PB Terbaru 2013| Update 5 Januari 2013. Cheat PB hari ini update lebih awal dengan spesifik lebih bagus dan lebih hangat. Silahakan download CHeat PB update terkini dari Cakramnet Cheater untuk para Cheater Point Blank. Langsung saja :



Fiture D3D Menu: 
☯ WallHack
☯ ESP Name
☯ ESP Box
☯ ESP Health
☯ ESP Line
☯ CrossHair
☯ HP 120
☯ Damage 50%
☯ Skill GM
☯ Anti Banned
☯ Anti PI

TIPS: Jika menemukan musuh yg make char robot aktifkan ESP Box.

Perhatian !

- Kalau DC Koneksi bermasalah atau program illegal restart dulu PCnya. Kalau sdh 2x dicoba tetap DC yaudah gk ush dipake lgi, tunggu updetan selanjutnya.
- Aktifkan cheat di room saat main pertama, untuk menghindari DC. Jangan lempar bom 2x dapat menyebabkan exit game, serangan jantung, impotensi dan gangguan kehamilan dan janin
- Kalau kompinya yg kurang ganteng dan terasa lag, solusi: login pb dulu tanpa cit, setting performance bikin low gk ush pke efek, contoh http://i.imgur.com/sJirs.jpg

Cara main cheat untuk windows 7 :
* Jalankan Cheat dan PbLauncher menggunakan Administrator (klik kanan - Run as Administrator)

Untuk download Cheat PB langsung saja di bawah ini :


Anda sedang membaca artikel tentang Cheat PB Point Blank Sabtu 5 Januari 2013 dan bila berkenan Anda bisa share artikel Cheat PB Point Blank Sabtu 5 Januari 2013 ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Cheat PB Point Blank Sabtu 5 Januari 2013 untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Cheat PB Point Blank Sabtu 5 Januari 2013 sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet