Jamu Cheat Point Blank dan Lost Saga Terbaru 2012

Jamu Cheat Point Blank dan Lost Saga Terbaru 2012 | Cheat Point Blank | Agar PB dan LS Works 100%. para Sahabat CakramNet mungkin sudah pada tahu apa itu jamu pendukung cheat. Cakramnet akan kembali mengingatkan, bahwa jamu pendukung cheat merupakan aplikasi/software tambahan untuk memperlancar proses hack atau cheat. Sehingga cheat dapat work 100% tanpa ada gangguan seperti Disconect (DC) atau BullTrap (BT). DC dan BT merupakan gangguan sistem game yang tidak berjalan sebagai mestinya. Dengan Jamu ini, Cheat game juga bisa work atau berjalan lebih lama.


Jadi jamu cheat ini sangat penting untuk kalian download. CakramNet akan memberikan link download jamu PB dan LS Terbaru 2012 :
- Microsoft .NET Framework 4.0 (Install)
- Vcredist x86 (Install)
- D3DX9_42.dll (Simpan di System32)
- D3DX9_43.dll (Simpan di System32 & Folder PB)
- msvcr100.dll (Simpan di System32 & Folder PB)
- msvcp100.dll (Simpan di System32 & Folder PB)
- msvcr100d.dll (Simpan di System32)
- msvcp100d.dll (Simpan di System32)
- msvcr80.dll (Simpan di System32)
Keterangan :
Setelah di download ikuti perintah di dalam kurung ( ) . Jika "Install" maka install file tersebut. Jika "Simpan" maka simpan di file yang tertuju.

Saya Jamin dengan tambahan jamu pendukung ini, proses Cheat anda lancar  dan tidak mengalam error maupun debug seperti BT dan DC serta Cheat anda bekerja lebih lama dari biasanya. Fitur di atas berfungsi untuk melancarkan koneksi internet dan koneksi game.
Jika ada link yang rusak dan ada pertanyaan ataupun kurang jelas tentang bagaiman menggunakannya, silahkan tinggalkan postingan di bawah ini. Terimakasih para sahabat CakramNet. Selamat Mencoba.
Anda sedang membaca artikel tentang Jamu Cheat Point Blank dan Lost Saga Terbaru 2012 dan bila berkenan Anda bisa share artikel Jamu Cheat Point Blank dan Lost Saga Terbaru 2012 ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Jamu Cheat Point Blank dan Lost Saga Terbaru 2012 untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Jamu Cheat Point Blank dan Lost Saga Terbaru 2012 sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

2 komentar:

Anonim mengatakan...

mantab. cobain ya...

Unknown mengatakan...

Kk kok, D3DX9_43 nya gk mau di copy ke system 32 sih ?

Mohon Sarannya .....

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet