Item Gratis PB Point Blank Periode 18 Sept 2012 - 14 Okt 2012

PB Point Blank | Item Gratis PB Point Blank Periode 18 Sept 2012 - 14 Okt 2012 | Spesial Free Item Event. Untuk menyambut PBSC 2nd PointBlank memberikan hadiah item- item gratis yang telah terjadwal sesuai dengan tanggal dan jam yang telah di tentukan. Troopers cukup melakukan Log in sesuai dengan Jadwal Event Point Blank dan bisa langsung dilihat ke dalam inventori kalian. Berikut Jadwal Event Item Gratis Point Blank :


Gambar di atas adalah jadwal Event Item Gratis. Mumpung lagi gratis jangan sia - sia kan kesempatan ini. Dapatkan sebanyak - banyaknya dan nikmati hadiahnya. Bagaimana bagus kan ?
Luangkan waktu kalian untuk melakukan login agar dapatkan semua hadiah yang ada. Sehingga tidak satupun hadiah yang anda tinggalkan. Hadiah bersifat Use, jadi kalau belum anda aktifkan, item tidak akan hilang dan tetap ada di inventori kalian. Para Troopers bisa gunakan kapan saja sampai batas waktu yang tidak di tentukan.
Lumayankan ada event seperti ini. Sehingga kita tidak perlu beli Cash. Dan bisa kita gunakan untuk membeli lainnya atau menambah waktu kita bermain game. Ok troopers, sampai ketemu di Map Point Blanks ya?
Anda sedang membaca artikel tentang Item Gratis PB Point Blank Periode 18 Sept 2012 - 14 Okt 2012 dan bila berkenan Anda bisa share artikel Item Gratis PB Point Blank Periode 18 Sept 2012 - 14 Okt 2012 ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Item Gratis PB Point Blank Periode 18 Sept 2012 - 14 Okt 2012 untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Item Gratis PB Point Blank Periode 18 Sept 2012 - 14 Okt 2012 sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

1 komentar:

Unknown mengatakan...

cheat 1 hit ada g gan

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet