Gratis Item Unique Mask Box

PBSC | Gratis Item Unique Mask Box | Topeng Gratis secara Acak. Hadirnya PBSC kali ini membawa ivent bagus dengan memberikan item gratis berupa topeng secara acak atau random. Manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan hadiah gratis dari Point Blank untuk menambah serunya permainan. Berikut akan Cakramnet jelaskan tentang Gratis Item Unique Mask Box :


Dapatkan Topeng - topeng menarik secara Random
Item yang di berikan kepada para troopers untuk menyambut datangnya
PBSC


Random Box unique Mask, Troopers bisa mendapatkan item ini selama periode event berlangsung. Bila kalian mencoba untuk menggunakan item ini, maka item akan pilih secara random dan kalian akan mendapatkan salah satu topeng dari ke-6 topeng unik ini. bagi kalian yang beruntung pasti akan mendapatkan Topeng Red Eye dengan Defend +3 dan 2 Atribute tambahan.

Periode Event : 18 September ~ 14 Oktober 2012

Hanya Berlaku Pada Pukul 18.00 ~ 19.00 WIB


~Ayo dapatkan itemnya disetiap Hari Genap Selama Periode Event~
Anda sedang membaca artikel tentang Gratis Item Unique Mask Box dan bila berkenan Anda bisa share artikel Gratis Item Unique Mask Box ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Gratis Item Unique Mask Box untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Gratis Item Unique Mask Box sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet