Tutor Cheat Masmed Terbaru 2012

Para Cheater PointBlank pastinya sudah tahu tentang Cheat Masmed kan ? Cheat Masmed 2012 merupakan Cheat masmed terbaru di tahun 2012 ini. Mungkin masih banyak yang masih bingung bagaimana cara menggunakan Cheat Masmed ini. CakramNet bahas Cara penggunaan atau tutor cheat Masmed secara lengkap. Silahakan lihat keterangan di bawah ini :

Ini khusus yang Masih bingung dengan cara pemakaian cheat Masmed :
Bahan - bahan :
1. Injector cheat contoh (X-RelonZ Pack) yg gak punya bsa download  - Disini - Hotkey Cheat ada di dalam Injector.
2. vcredist_x86 di install sebelum PB start , vcredist_x86 ada di Folder PB agan tinggal di install
yang gak punya bsa download - Disini -.

Langkah - langkah :
1. Siapkan Injector , contoh ( X-RelonZ Pack)
2. Start PB
3. Injector akan bergetar dan bergerak ke atas kanan dekstop , dan pilih cheat yg akan digunakan contoh Masmed .
4. nanti akan kluar Notice ok , ok kan saja . jika Notice terhalang oleh Hackshield yg di tengah tinggal di enter saja , dan jika masuk web exit saja .
5. Login PB dan Beli Misi major dan tekan Hotkeynya contoh (F12),
6. Cara mendapatkan Masmed , beli misi major ( usahakan ada Point , yg penting jgn 0) , klik di tab misi P dan tekan Hotkey untuk P contoh (Numpad 1) , balik ke lobby atau room dan masuk ke tab misi lagi , trus kluar lagi dan masuk lagi ke Tab misi jalankan misi selanjutnya yaitu O , ikuti saja langkah sebelumnya , setelah sampai K tinggal masuk room orang dan langsung mendapat 4000 exp dan 1 Master Medal .

7. Cara Mendapatkan exp yg cpet dengan cheat Master Medal :
- beli Misi Major
- jalankan Misi P tekan hotkeynya contoh (Numpad 1) kembali ke room atau lobby dan balik lagi ke tab mission dan reset card contoh hotkeynya ( Delete ) yg dekat Home . berulang - ulang .

NB : untuk cara diatas : liat status mission nya , kalo sudah warna biru / complete berarti tinggal tekan hotkey reset card nya . jika status mission nya : warna kuning / mission  berarti tekan hotkey (Numpad 1) untuk dapet exp yg cpet tinggal diulang-ulang saja (Numpad 1) dan Delete nya , ingat status missionnya .
Credit X RelonZ Pack By : Echolondo N3

Anda sedang membaca artikel tentang Tutor Cheat Masmed Terbaru 2012 dan bila berkenan Anda bisa share artikel Tutor Cheat Masmed Terbaru 2012 ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Tutor Cheat Masmed Terbaru 2012 untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Tutor Cheat Masmed Terbaru 2012 sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet