Tips menggunakan Cheat agar tidak terdeteksi program ilegal

Kali ini Cakramnet akan mengulas tentang Bagaimana cara menggunakan Cheat by Cakramnet agar tidak terdeteksi program ilegal sebagai pemakai program cheat tersebut. Mungkin kalian pernah menjumpai atau bahkan char anda sendiri yang kelihatan oleh teman anda sebagai pengguna program ilegal, mungkin juga anda tidak sadar kalau char anda bertuliskan pengguna program ilegal. hal ini pastinya akan meresahkan anda sebagai pengguna cheat, karena selain bisa ketahuan oleh pihak GM, anda juga akan menerima ejekan dari teman-teman anda. Berdasarkan hal ini, langsung saja kita bahas :


Cukup Dengan beberapa hal yang perlu diperhatikan disini :
Yang pertama, Sinyal internet anda harus kuat, minilan sinyal menunjukkan warna hijau pada game. karena sinyal yang lemah akan mudah terdeteksi sebagai pengguna program ilegal.
Yang kedua, lengkapi jamu atau program pendukung anda dengan lengkap. hal ini akan sangat membantu kinerja cheat sehingga aman dari pendeteksian program ilegal.
Yang ketiga, tetap jaga keseimbangan antara Kill dan Dead anda, sehingga tidak diperlakukannya vote oleh teman-teman bermain anda.

Harap perhatikan hal hal tersebut untuk menghindari hal-hal yang tidak anda sukai. Sekian dulu tips dari CakramNet, Tunggu Tips berikutnya. Bila ada masukan komentar dan pertanyaan, silahkan tinggalkan komentar anda di bawah postingan ini. Terimakasih banyak.
Anda sedang membaca artikel tentang Tips menggunakan Cheat agar tidak terdeteksi program ilegal dan bila berkenan Anda bisa share artikel Tips menggunakan Cheat agar tidak terdeteksi program ilegal ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Tips menggunakan Cheat agar tidak terdeteksi program ilegal untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Tips menggunakan Cheat agar tidak terdeteksi program ilegal sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

1 komentar:

Anonim mengatakan...

sekedar tambahan..jika terdeteksi PI/DC/BT jangan buru'' login lagi..tunggu beberapa menit kemudian baru login lagi..untuk menhindari Banned

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet