PEMBERITAHUAN UNTUK PARA CHEATER

Setelah saya lihat dari sekian banyaknya ID Point Blank yang di banned secara permanen dan semakin banyaknya gunjingan / cemoohan terhadap pihak GM yang dianggap tidak becut dalam mengelola game Point Blank. Mereka menginginkan game Point Blank ini bersih dari para Cheater dan bermain dengan skill. tapi apa kenyataannya, Cheater tidak bisa di basmi dan dibersihkan. membanned ID dan menutup pendaftaran ID bukanlah cara atau jalan keluar yang bagus untuk membersihkan game PB dari Cheater. Saya mempunya saran dan usul, kalau para Cheater mengklaim salah satu server sebagai server tempat beradu cheat sehingga tidak mengganggu pemain yang menggunakan skill.
KAMI tetapkan SERVER 26 sebagai SERVER CHEATER.
Dengan Ketentuan :
1. Pihak GM dilarang ikut campur dalam server tersebut.
2. Jika SERVER ini dipermasalahkan oleh pihak GM dan pihak GM banyak banned ID yang maen disana maka kami cheater tidak segan-segan untuk lebih menghancurkan game ini.
3. Kebersamaan dan Kesepakatan.

ttd.
Para Cheater
Anda sedang membaca artikel tentang PEMBERITAHUAN UNTUK PARA CHEATER dan bila berkenan Anda bisa share artikel PEMBERITAHUAN UNTUK PARA CHEATER ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel PEMBERITAHUAN UNTUK PARA CHEATER untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link PEMBERITAHUAN UNTUK PARA CHEATER sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet