CHEAT TERBARU CAKRAMNET UPDATE ALL WINDOWS (XP SP 2 & SP3, WIN 7)

Selamat datang kembali para Cheater di blog http://cakramnet.blogspot.com , CakramNet akan update Cheat Cheat Game Online buat para cheater di tahun 2012 ini. Silahkan Download Cheat yang telah CakramNet dengan mudah dan gratis serta fitur hack terlengkap yang mampu memnuhi kebutuhan para cheater khususnya. Cakramnet sangat bangga pada para cheater karena sudah percayakan cheat ini untuk kalian gunakan dengan aman, nyaman dan lancar. CakramNet merupakan Cheat bersih tanpa Spyware dan keylogger yg tentunya akan merugakan para id user sekalian. Para Cheater boleh Scan Virus Total Online atau kami telas menyediakan Virtot tentang berbahaya atau tidaknya software ini untuk kenyamanan, keamanan dan kelancaran.
Cheat CakramNet juga bisa kalian gunakan di all / semua program windows ( XP sp1, sp2, sp 3 & Win 7). mungkin dari para cheater ada yg belum tahu cara menggunakan cheat ini di windows 7, berikut tipsnya ?
1. Sebelumnya matikan dulu antivirusnya ( agar tidak terdeteksi virus)
2. Extrac here ####.rar , dengan klik kanan.
3. Buka Point Blank (tapi jangan di start dulu).
4. buka kembali cheat yg sudah di extrac tadi. cheat .exe klik kanan Run Administrator.
5. Jika ada noticenya, klik dulu sampai program cheatnya jalan
6. Sesudah itu, start PB
7. Happy Cheating....

Sekedar pengertian saja kenapa antivirus mendeteksi cheat sebagai virus ? karena cheat memasukkan scrip program / hacking terhadap program game PB. tp hanya Program game saja dan tidak berpengaruh terhadap windows kita. jadi gak masalah kiranya keberadaan cheat di komputer / laptop kita. Ya kalau untuk baiknya sich, abis pakai langsung di hapus, trus di bersihkan dengan CCleaner agar tak Registri.

O ya, jangan lupa jamu Cheatnya dilengkapi sebagai vitur dukungan agar Cheat tidak Bulltrap (BT) dan berjalan lebih lama.

Terimakasih para Cheater dan para pengunjung sekalian yang sudah mampir, baik melihat lihat atau download gratis cheat ini. Cakramnet mohon jangan meningalkan komentar SPAM, SARA, atau TIDAK SOPAN. Kalau tidak suka, y segera keluar dari blog. kalau sekiranya bermanfaat y di nikmati aja fitur gratis ini. jangan lupa sebagai imbalannya Cakramnet minta untuk berpartisipasi meninggalkan komentar sebagai dukungan dan penyemangat buat yerus update Cheat cheat terbaru. terimakasih.
Anda sedang membaca artikel tentang CHEAT TERBARU CAKRAMNET UPDATE ALL WINDOWS (XP SP 2 & SP3, WIN 7) dan bila berkenan Anda bisa share artikel CHEAT TERBARU CAKRAMNET UPDATE ALL WINDOWS (XP SP 2 & SP3, WIN 7) ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel CHEAT TERBARU CAKRAMNET UPDATE ALL WINDOWS (XP SP 2 & SP3, WIN 7) untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link CHEAT TERBARU CAKRAMNET UPDATE ALL WINDOWS (XP SP 2 & SP3, WIN 7) sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Makasih gaann ,, cheatnx sngat brmanfaat ,, maju trus cakramnet.blogspot.com ,, kmi slalu mndkung anda ,, slama msh bnyk yg mkai cheat ,, kta ga akn brhnti mkai cheat jg ,, soalnx curang d'blas curang ,,,,

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet