Sejarah Game Cabal Online

Sebuah perkumpulan busuk yang bernama CABAL membawa kehancuran pada Nevareth yang pernah sangat makmur di masa lampau. Daratan dikoyak kehancuran besar. Penduduk yang selamat terserak di seluruh daratan Nevareth. Semua harapan hampir pupus. Di tengah kehancuran ini, muncullah 7 Sage yang bangkit demi keselamatan Nevareth. Mereka adalah sekelompok master menguasai kekuatan Force kuno. Ajaran mereka mengayomi dan melindungi Nevarethian dari kebengisan Cabal. Di saat yang sama, mereka membangun kembali CABAL yang porak-poranda.

Beberapa abad kemudian, Ingatan manusia akan ajaran para sage serta kehancuran besar di Nevareth mulai lamur.

Kini, setelah berselang 2000 tahun, CABAL kembali bangkit dengan rencana bengis guna menyelesaikan apa yang telah mereka mulai.

Sebuah bocah raja disiapkan untuk menyapu bersih populasi manusia dari muka bumi. Cabal telah menyiapkan serangan pamungkas mematikan bagi keselamatan Nevareth. Pilihan mutlak berada di genggamanmu; akankah kau, sang ksatria, bangkit melawan CABAL dan mengungkap kekuatan yang tertidur dalam dirimu? Akankah kau bertarung mati-matian demi penduduk Nevareth layaknya para ksatria yang jauh mendahuluimu? Tentukan pilihan lalu lekas kemasi armor dan senjatamu. Takdir yang penuh pertarungan sengit menantimu!

Jalani petualanganmu dengan hati-hati, dengan berbagai NPC yang bisa kau temui, batas antara musuh dan teman tak jelas kentara. Teman yang kau sangka rekan abadimu bisa membokongmu dan musuh bebuyutanmu bisa jadi gantungan nyawamu.

Pastinya seru kan, coba saja mainkan.
daftar Game Cabal Indonesia disini

Kalau ingin bergabung group disini

Anda sedang membaca artikel tentang Sejarah Game Cabal Online dan bila berkenan Anda bisa share artikel Sejarah Game Cabal Online ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Sejarah Game Cabal Online untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Sejarah Game Cabal Online sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet