New Update Baret Point Blank PB November 2011

New Update Baret Point Blank PB November 2011 - Para Troopers Point Blank Indonesia. pada bulan November kalian dapat menikmati Baret CHE GUEVARA yang dijual secara terpisah. Update ini dilakukan pada tanggal 1 November 2011.






Che_RedStar - Meningkatkan kecepatan Reload (Assault Rifle), Meningkatkan movment speed dan def. (Dapat digunakan dengan Headgear)

Che_CrossSword - Meningkatkan kecepatan Reload (Assault Rifle & Semi Machine Gun), Meningkatkan Attack dam Akurasi  . (Dapat digunakan dengan Headgear)


Che_YellowStar - Meningkatkan kecepatan Reload (Sniper Rifle), Menurunkan Recoil dan Meningkatkan Akurasi. (Dapat digunakan dengan Headgear)




Terima kasih,
CakramNet Point Blank
Anda sedang membaca artikel tentang New Update Baret Point Blank PB November 2011 dan bila berkenan Anda bisa share artikel New Update Baret Point Blank PB November 2011 ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel New Update Baret Point Blank PB November 2011 untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link New Update Baret Point Blank PB November 2011 sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet