Cheat PB Aman Dari Banned GM mulai 29 November 2011


Para sahabat Cheater CakramNet semuanya, menurut informasi yang saya dapat dari Gemscool Point Blank (PB) bahwa akan dilakukan PEMBLOKIRAN PEMBUATAN KARAKTER BARU PB. Hal ini untuk membasmi program ilegal yang meningkat seperti penggunaan Cheat PB, dll. Walaupun pihak Gemscool dan Zepetto telah melakukan berbagai usaha untuk menyelesaikan permasalahan ini, namun masalah ini juga masih kurang maksimal. Pada Bulan November 2010 telah dilakukan banned sekitar 700,000 user. Dan GM juga sudah memperkuat proteksi pada system game serta memperkuat patrol GM. Walaupun berbagai cara tersebut dilakukan, hal itu tidak mengurangi bertambah banyaknya pengguna program ilegal.
Karena tindakan GM belum menunjukkan keberhasilan yang signifikan, maka pihak GM akan melakukan tindakan sebagai berikut :

[-] ISI TINDAKAN
BLOKING PADA PEMBUATAN KARAKTER BARU POINT BLANK
[-] TGL PELAKSANAAN
Mulai dari 29 November 2011
[-] PERIODE
Sampai PROGRAM ILEGAL Hilang

GM menganggap dengan blokir karakter baru, maka id yang telah di banned tidak membuat karakter baru lagi sampai pengguna program ilegal benar-benar bersih dari Game Point Blank. Tp menurut saya ini bukan keputusan yang bijak untuk dilakukan, karena user Point Blank akan semakin sedikit dan berpindah ke game lain. Itulah yang akan dilakukan oleh para user yang telah dibanned. Dan tidak sedikit mereka para gamer yang mempunyai ID lebih dari satu sebagai cadangan apabila dilakukan banned ID.

Para Cheater Cakramnet, kalian tetap boleh menggunakan Cheat PB tetapi resiko banned harus ditanggung masing-masing pengguna dan pihak penyedia Cheat tidak bertanggung jawab atas banned tersebut. Dan saya sarankan jangan menggunakan Cheat yang berlebihan yang kiranya sangat mencolok dalam penggunaan Cheat seperti halnya Cheat Darah, Ghost, magnet, dll. Lebih baik menggunakan Cheat yang tidak terlalu berlebihan seperti WH saja.

Terimakasih atas perhatiannya, dan ini bukan menjadi sebuah jalan keluar yang tepat, tetapi sebuah ide dari saya agar kalian aman dari tindakan GM. Dan Belajarlah tidak menggunakan Cheat dan tunjukkan Skill Kamu dalam permainan.
Anda sedang membaca artikel tentang Cheat PB Aman Dari Banned GM mulai 29 November 2011 dan bila berkenan Anda bisa share artikel Cheat PB Aman Dari Banned GM mulai 29 November 2011 ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Cheat PB Aman Dari Banned GM mulai 29 November 2011 untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Cheat PB Aman Dari Banned GM mulai 29 November 2011 sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

7 komentar:

AE 5758 mengatakan...

IJIN COPAS OLEH PORA..

yoga mengatakan...

gan

yoga mengatakan...

gan kalu maen cit ga di blokir kan?

yoga mengatakan...

gan ko g ada lg cit gos

Hasrul Adianto mengatakan...

Bentar lagi saya update, sabar sebentar......

Anonim mengatakan...

gan, ada cara gak supaya id jd clean, jd kagak kedetect sbg citer lg, soalnya pangkat udah lumayan tinggi nih,

Anonim mengatakan...

mantap Gan Chit y Imnoooooe

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet