ANTI BANNED 100% no Banned User Point Blank

ANTI BANNED 100% no Banned User Point Blank - Mungkin anda seorang cheater Sejati yang setiap hari menggunakan Cheat, Pastinya anda juga sedikit takut atau mungkin sangat takut kena Banned oleh Pihak GM karena Pangkat dan Title anda sudah tinggi. Ya resikonya klo user anda sudah kedetect oleh GM ya siap siap di Banned Saja. Tapi saya pribadi tak pernah kawatir untuk di banned karena sampai saat ini 3 char saya tak ada yang di banned dan full Cheat semua. Kalian ingin tahu bagaimana cara nya agar aman bermain Point Blank tanpa harus merasakan takut akan banned GM atau menyesal setelah di banned.
Dari beberapa Forum, Web dan Blog yang mengulas tentang Banned IP dan cara aman agar tidak di Banned sudah saya baca dan banyak yang mengatakan kalau gak mau di banned yang jangan bermain curang. Klo menurut saya apa salah bermain curang kalau mengasikkan, yang penting kan gak ada yang sama-sama dirugikan. Disisi lain ini sebenarnya sangat menguntungkan bagi Gemscool karena bertambah banyaknya trooper yang bermain. Soalnya buat yang gak punya skill or masih bocah, tanpa bantuan Cheat mereka akan bosan bermain Game PB. Ya mungkin menurut para Master Trooper itu sangat menganggu sekali. Kalau menurut saya sama saja, Skill 0 + 100% Cheat ama Skill 100% + no Cheat.
Gak usah bicara panjang lebar, tadi cuma penjelasan saja buat yang salah artikan tentang Cheat itu Sampah or dsb. Langsung aja ke Pkok Permasalahan...
Berikut Tipsnya :
-> 100% Antibanned
     Gunakan Deepreeze sebagai pembantunya. Agar Komputer aman.
-> 100& save using all cheat
     Gunakan Folder Lock untuk menyimpan Semua Cheat Sehingga tidak terdetect oleh HackShield dan Software Gamenya.

- Disable log report pointblank
- Disable view ip from server pointblank
- random nickname pointblank in database 



Anda sedang membaca artikel tentang ANTI BANNED 100% no Banned User Point Blank dan bila berkenan Anda bisa share artikel ANTI BANNED 100% no Banned User Point Blank ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel ANTI BANNED 100% no Banned User Point Blank untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link ANTI BANNED 100% no Banned User Point Blank sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

1 komentar:

Anonim mengatakan...

cara nya gmna gan ?

- Disable log report pointblank
- Disable view ip from server pointblank
- random nickname pointblank in database

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet