Waspada Terhadap Penipuan ID dan GB online

Attention all Troopers,
Para Trooper Point Blank semuanya waspadalah terhadap Penipuan ID dan GB pangkat secara online dengan memasukkan user dan password serta pangkat anda pada halaman / situs internet. Lebih baik anda melakukan nya sendiri dengan download Cheat Hack yang banyak di posting seperti pd Cakramnet ini. Karena ID GB online tersebut bersifat penipuan dan pihak Gemscool sendiri tidak bertanggung jawab atas Penipuan tersebut karena dilakukan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Berikut notice Gemscool :
 
"Menyikapi maraknya penipuan terhadap ID dan Clan akhir-akhir ini melalui modus Jual/Beli ataupun dengan iming-iming uang, cash Gemscool ataupun pergantian lambang Clan untuk menipu user lain.
Kami beritahukan kembali, bahwa Gemscool tidak bertanggung jawab atas ID atau Clan yang diambil alih atas kelalaian anda sendiri melalui modus Penipuan, Jual/Beli, dll.
Jika kalian menemukan kasus penipuan seperti ini di dalam game, harap melakukan screenshot (SS) dan kirim langsung SS tersebut ke e-mail gmpb@gemscool.com agar pelaku dapat diberikan sanksi yang tegas.

Terima kasih,
Team Point Blank.

Anda sedang membaca artikel tentang Waspada Terhadap Penipuan ID dan GB online dan bila berkenan Anda bisa share artikel Waspada Terhadap Penipuan ID dan GB online ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Waspada Terhadap Penipuan ID dan GB online untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Waspada Terhadap Penipuan ID dan GB online sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet