SuperRAM 6 Download FULL Free


SuperRam membuat komputer Anda berjalan lebih cepat dengan mengambil kendali dan mengelola memori pada komputer Anda secara efisien. Jika Anda melihat komputer Anda berjalan lambat, ini biasanya disebabkan oleh memori (RAM) kehabisan ruang yang digunakan. Ketika ruang memori akan lebih rendah, maka Windows mulai membuka program ke file halaman Windows, ini adalah file halaman hard drive komputer yang jauh lebih lambat dari RAM. SuperRam switch perilaku ini dan menempatkan program-program lama ke dalam file halaman Windows dan setiap program yang baru dibuka dimasukkan ke dalam RAM sebenarnya. Perubahan dalam bagaimana Windows beroperasi memungkinkan program dan game untuk berjalan lebih cepat.

SuperRam terus berjalan di latar belakang pada komputer Anda dan menentukan bila memori pada komputer Anda adalah mendapatkan ke ambang rendah, setelah mencapai batas ini segera membebaskan memori kembali ke komputer dan membuat program berjalan lebih cepat karena mereka memiliki akses ke memori fisik. SuperRam pengaturan yang memungkinkan Anda untuk bebas menyesuaikan dan mengubah ambang memori rendah dan memberikan Anda kemampuan untuk menentukan berapa banyak memori untuk membebaskan kembali ke Windows. SuperRam memberi Anda kontrol penuh atas bagaimana memori bekerja pada komputer Anda dan memungkinkan Anda untuk fine tune bagaimana komputer Anda beroperasi.

SuperRam cerdas mengelola memori tidak seperti banyak program manajemen memori lain yang tersedia di internet. SuperRam memantau berapa banyak prosesor komputer Anda sedang dimanfaatkan; memastikan bahwa hal itu tidak memori saat komputer memproses sejumlah besar data dan slowdowns menyebabkan. SuperRam juga dapat mendeteksi ketika sebuah program sedang berjalan layar penuh, seperti permainan atau DVD dan mencegah memori dari yang dibebaskan untuk juga mencegah layar dari tertinggal dan menyebabkan masalah video terjadi. Jika Anda menggunakan laptop SuperRam juga bisa dikatakan tidak berjalan ketika laptop daya baterai dan hanya bekerja ketika terhubung masuk Pengaturan ini memungkinkan Anda untuk sepenuhnya mengendalikan SuperRam dan mendikte bagaimana komputer Anda bekerja.

Jika Anda melihat komputer Anda berjalan lebih lambat, mencoba SuperRam perangkat lunak kami adalah semudah men-download versi sekarang, mengklik tombol menginstal dan membiarkan semuanya bekerja sendiri. SuperRam mudah digunakan antarmuka memungkinkan Anda untuk mengatur dan lupakan saja, dan biarkan SuperRam otomatis mengelola memori komputer Anda. Namun jika Anda lebih suka mengambil kendali langsung, SuperRam menawarkan banyak pengaturan untuk membiarkan Anda memutuskan berapa banyak memori untuk bebas, dan bila memori harus dibebaskan tergantung pada penggunaan CPU, aplikasi layar penuh berjalan dan banyak faktor lainnya. Download versi percobaan SuperRam dan membuat komputer Anda lebih cepat.

SuperRAM 6 Screenshots & Fitur :

 
[-] Kompatibel dengan Microsoft, Windows 7, Vista, XP & Windows Server 2008, 2003. 32-BIT/64-BIT siap.
[-] Memungkinkan game dan aplikasi untuk berjalan lebih cepat dengan memberikan mereka akses ke lebih banyak memori fisik yang terpasang pada komputer.
[-] Berjalan di latar belakang, yang memungkinkan perangkat lunak untuk menjalankan diam-diam membebaskan memori kembali ke komputer tanpa interaksi pengguna.
[-] SuperRam bahkan dapat berjalan ketika tidak ada pengguna yang login dalam memungkinkan sistem server untuk kebocoran memori bebas atau perangkat lunak server memberikan akses ke RAM lebih.
[-] Memori acuan pengujian fitur telah ditambahkan untuk mendapatkan perkiraan berapa memori Anda cepat dan stabil komputer.
[-] Pengaturan disesuaikan penuh memungkinkan pengguna kemampuan untuk sepenuhnya mengendalikan bagaimana memori berperilaku memberdayakan pengguna untuk mengontrol komputer mereka.
[-] Baru dan ditingkatkan antarmuka pengguna yang modern, mudah dan intuitif untuk digunakan dan sesuai dengan pedoman antarmuka pengguna Windows.
[-] Pembaruan perangkat lunak dapat didownload dan diinstal langsung dari dalam aplikasi tanpa harus mengunjungi situs web kami.

DOWNLOAD SuperRAM 6
 

Nb. Komentar anda sangat bermanfaat bagi saya dan Anda, terimakasih
Anda sedang membaca artikel tentang SuperRAM 6 Download FULL Free dan bila berkenan Anda bisa share artikel SuperRAM 6 Download FULL Free ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel SuperRAM 6 Download FULL Free untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link SuperRAM 6 Download FULL Free sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet