Point Blank Halloween Big Event Oktober

Halloween BIG Event !!

[Gambar: bigpbhalloween.jpg]
Di bulan Oktober ini kami akan mengadakan Event-event menarik untuk menyambut hallowen's day. persiapkan diri kalian untuk mendapatkan semua item dan hadiah lainnya yang akan kami berikan kepada troopers.

1. Event Halloween Mission Card
Pada event mission card ini kalian harus menyelesaikan semua misi yang dipersiapkan untuk menyambut Halloween, setelah menyelesaikan mission ini kalian akan mendapatkan item yang unik yaitu Brass Knuckle Pumpkin (Senjata mele tipe tinju yang dipasang buah labu sehingga membuat item ini menjadi unik).
2. New Weapon Keris
New Weapon Update. kami akan mengeluarkan senjata mele baru yaitu " KERIS ", senjata ini adalah senjata yang digunakan dijaman kerajaan dan termasuk salah satu benda pusaka di indonesia. dengan bentuk yang artistik dan kegunaannya keris sangat terkesan dengan senjata jarak dekat yang mewah.
Serang musuhmu dengan kecepatan tusuk yang mematikan!
3. Dino Mode EXP UP 150%
Event Dino Mode yang kami adakan pada Match Dino melawan Manusia dengan mode game "Escape" ini akan kami berikan EXP UP 150% yaitu, Exp kalian akan bertambah lebih besar dari pada EXP normal pada saat kalian bermain Dino Mode di dua Map "Breeding Nest" & "D Uptown".
Siapkan diri dan Team Kalian bertempur untuk selamat dari Kepungan Dinosaurus!
4. Oktober Weekend Point Up 200%
Di setiap Weekend kita akan mengadakan event yang menarik " Point UP 200% " dengan event ini kalian akan mendapatkan tambahan point yang lebih besar dari Point normal yang kalian dapatkan pada setiap matchnya. dan event ini diadakan disemua server.
Jadi Persiapkan diri kalian untuk mendapatkan point sebanyak-banyaknya Setiap Weekend!!
Persiapkan diri kalian untuk menyambut semua event yang kami berikan DI
HALLOWEEN BIG EVENT!!!

Team PointBlank,
Terima Kasih.
Anda sedang membaca artikel tentang Point Blank Halloween Big Event Oktober dan bila berkenan Anda bisa share artikel Point Blank Halloween Big Event Oktober ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Point Blank Halloween Big Event Oktober untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Point Blank Halloween Big Event Oktober sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet