Daftar Nama User PoitnBlank yang di Banned List Agustus sampai September 2011

Daftar Nama User PoitnBlank yang di Banned List Agustus sampai September 2011 - Berdasarkan keputusan GM update PointBlank untuk melakukan Banned user user yang melakukan kecurangan dalam melakukan permainan game PB seperti Menggunakan Cheat setiap hari ataupun Melakukan Hack Pangkat dan Hack Cash dan lain lain. Sebenarnya tidak ada larangan dalam menggunakan Cheat PB, tp user di banned merupaka resiko daripada kecurangan yang dilakukan. Maka telah ditetapkan nama nama user yang yang di banned di bawah ini berdasarkan sumber dari forum gemscool PB. Mungkin nama atau user anda ada dalam rentetan nama nama berikut ini. Silahkan di cari sendiri.



Mungkin user PB anda di banned? Silahkan buat lagi tak usah kawatir, karena user PB bebas di daftar siapa saja. dan bebas untuk di gunakan dimana saja. Kalau bisa bermain Point Blank harus sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah di buat Gemscool. Agar user anda tidak di banned. tetap bermain Point Blank dan tetap ramaikan game game online Indonesia. Semangat
sumber :  http://forum.gemscool.com/thread-396270.html

Anda sedang membaca artikel tentang Daftar Nama User PoitnBlank yang di Banned List Agustus sampai September 2011 dan bila berkenan Anda bisa share artikel Daftar Nama User PoitnBlank yang di Banned List Agustus sampai September 2011 ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Daftar Nama User PoitnBlank yang di Banned List Agustus sampai September 2011 untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Daftar Nama User PoitnBlank yang di Banned List Agustus sampai September 2011 sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kepa tidak BISA DI BUKA IDD ATU PASWORD AKU *** W A W A N 721 TOLONG DI BIKUA GM

Anonim mengatakan...

tolong d buka kembali bonar_gaul bertindak lah secara yg logika
beri kesempatan sampai 3 x,lebih dri 3 x baru bisa d banendt sesuka hati anda

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet