Satria FU putih 2011 new

Satrai FU warna putih edisi 2011 terbaru kali ini memang terlihat lebih keren dari edisi sebelumnya (2010). Dengan stiker baru yang sepintas seperti stiker cutting dengan desain seperti wajah seorang perempuan, menambah penampilan satria yang keren lebih terkesan funtastis.

Sangat Cocok buat kalian anak muda laki-laki maupun perempuan, cewek maupun cowok. Selain akan menambah penampilan kalian, Suzuki satria FU sendiri dilengkapi dengan mesin 150cc yang siap berpacu di jalanan dengan cepat. Kalian akan lebih merasa nyaman serta banyak yang bakalan ngelirik penunggangnya. Coba saja, Fakta mengatakan di Madiun kalau cowok atau anak laki-laki naik motor Satria F150 ceweknya rata-rata cantik-cantik semua. Tidak tau kenapa kok bisa gitu, mungkin para cewek lebih tertarik ama motornya kali dari pada sama orangnya. Mungkin saja begitu... heheheheee
Aq sendiri juga fun beras Satria FU, Motor saya sendiri Satria FU Hitam Abu-abu 2010. Kenapa saya milih Satria Hitam abu-abu, karena warna hitam merupakan warna pasaran. Oleh sebab itu kalaupun dijual kembali, maka kalau pun dijual kembali harag jualnya pun masih paling tinggi dibanding yang lain. Selain itu untuk modifikasi pun tidak terlalu sulit untuk memilih paduan warnanya yang cocok, karena warna hitam bisa di gabung sama warna apa saja.
Sebenarnya setelah di keluarkannya Suzuki Satrai FU putih terbaru edisi 2011 ini, saya lebih tertarik yang ini. karena selain desainnya bagus, juga lebih terkesan ilegan. Kalaupun bisa Aku tukarkan, lebih baik aku pilih satria yang warna putih terbaru ini....
Anda sedang membaca artikel tentang Satria FU putih 2011 new dan bila berkenan Anda bisa share artikel Satria FU putih 2011 new ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Satria FU putih 2011 new untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Satria FU putih 2011 new sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet