Cheat Texas Holdem Poker Agustus 2011

Kali in Cakram Net punya Cheat terbaru tentang Texas Holdem Poker, yaitu bagaimana agar menang dan mendapatkan cips yang banyak. Tips ini mungkin sangat bermanfaat bagi anda, apa salahnya jika anda mencoba seperti yang saya sarankan ini. Karena saya sendiri sudah beberapa kali berhasil menang dan mendapatkan banyak Chips Texas holdem poker dari permainan. Berikut caranya :
1. Kamu masuk dulu ke permainan Zynga Texas Holdem Poker, Kamu pilih room mana yang ingin kamu masuki, dan segera cari kursi untuk duduk dan menikmati permainan.
2. Setelah Duduk masukkan Chip Maksimal yang ada pada meja Texas Holdem Poker, Kemudian kamu tunggu sampai Kamu mendapatkan kartu bagus, minimal kartu Besar (J,Q,K,A) atau kartu kembar. Sebelum kamu mendapatkan kartu bagus jangan pernah bertaruh terlebih dahulu.
3. Setelah kamu mendapat kartu yang bagus, langsung aja All in smw Chips kamu. kemungkinan menang 50% tergantung keadaan kartu dan keberuntungan kamu. tapi lebih kebanyakan beruntung karena kartu kamu besar.
4. Jika berhasil Menang, sebaiknya kamu lewati satu permainan sesudahnya, walaupun kartu kamu anggap bagus. karena pasti bakalan kalah. tunggu sampai beberapa kartu. jika kartumu bagus, maka gunakan cara All in lagi.
5. Cara ini merupakan cara bandar di meja Texas Holdem Poker.
  Dengan Teknik ini, kekalahan dalam persentase kecil. jika anda masih saja kalah, jangan teruskan permainan, mungkin kamu lagi kurang beruntung. sebaiknya keluarkan permainan dan kamu coba masuk lagi. Siapa tahu setelah masuk adalah keberuntungan kamu.
Silahkan mencoba Cara baru dari Cakram Net ini.... Semoga panduan ini bermanfaat bagi kalain semua dalam memenangkan Peemainan Texas Holdem poker'

Anda sedang membaca artikel tentang Cheat Texas Holdem Poker Agustus 2011 dan bila berkenan Anda bisa share artikel Cheat Texas Holdem Poker Agustus 2011 ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Cheat Texas Holdem Poker Agustus 2011 untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Cheat Texas Holdem Poker Agustus 2011 sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet