Cheat PB Sabtu 06Agustus2011 Fixed Wallhack + Chams + WH Glasses

Cheat PB edisi Sabtu Malam Minggu 06 Agustus 2011 dengan Reales Fixed WH dan Chams serta WH Glasses. Dengan kemampuan keren yang mampu menembus dinding untuk melihat posisi musuh yang kita hadapi sehingga kita tahu letak dan posisi musuh kita ada dimana. Ini akan sangat membantu kita untuk mempercepat menmukan musuh kita dan cepat membidik sasaran dengan tepat dalam permainan Point Blank. Silahkan Download Cheat PB ini 100% work dan sudah di coba dengan menggunakan windows XP lancar sampai 2 jam lebih tidak mengalami BT/Dc.

Download Cheat PB :  
Download Password :


Fiture /Hotkey : 
[-]Chams Teroris        : F10
[-]Chams Police         : F9
[-]Wallhack glasses    : F11
[-]Crosshair               : Insert

Nb : 
[-]Cinta Damai , 
[-]Gak usah saling Nuduh WH , WH....heheh

DLL Hpus...
Ctt: Sengaja ini saya postingan lebih awal di jumat malam sabtu, karena untuk menunggu postingan ini agar di Search engine oleh robot google besok. sehingga mempermudahkan anda untuk mencari Cheat PB ini pada Cakram Net Community
Anda sedang membaca artikel tentang Cheat PB Sabtu 06Agustus2011 Fixed Wallhack + Chams + WH Glasses dan bila berkenan Anda bisa share artikel Cheat PB Sabtu 06Agustus2011 Fixed Wallhack + Chams + WH Glasses ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Cheat PB Sabtu 06Agustus2011 Fixed Wallhack + Chams + WH Glasses untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Cheat PB Sabtu 06Agustus2011 Fixed Wallhack + Chams + WH Glasses sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet