Cara Bermain Empires & Allies di Facebook

Zynga kembali menghadirkan sebuah game terbaru yakni Empires and Allies. Di game ini kita diharuskan membangun kembali sebuah kerajaan yang hancur karena diserang musuh. Nantinya setelah kerajaan berhasil dibangun kembali, kita bisa menyerang wilayah lain ataupun mempertahankan diri dari serangan musuh.
Jika Anda sering memainkan game Cityville, maka Anda tidak akan mengalami kesulitan dalam memainkan Empires and Allies, namun tentunya jika di Cityville Anda bisa dengan tenang membangun sebuah wilayah, di Empires and Allies ini kita bakal dihadapkan dengan serangan atau gangguan yang akan menghambat pembangunan kerajaan tersebut.
Seperti biasa, karena ini adalah game sosial, maka agar bisa sukses dalam memainkan game Empires and Allies ini, Anda harus mempunyai teman-teman yang juga memainkan Empires and Allies, sehingga nantinya Anda bisa bekerja sama untuk menyerang sebuah wilayah, atau bekerjasama untuk mempertahankan wilayah dari serangan musuh.
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Bermain Empires & Allies di Facebook dan bila berkenan Anda bisa share artikel Cara Bermain Empires & Allies di Facebook ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Cara Bermain Empires & Allies di Facebook untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Cara Bermain Empires & Allies di Facebook sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet