Suzuki Satria FU 2011 New Striping

Kalau ngomongin soal Satria FU 150, gak bakalan ada habisnya. Motor keren keluaran suzuki yang satu ini memang sangat banyak di minati di pasaran. karena banyak faktor yang mendukung kesempurnaan Suzuki Satria F150. Saya lihat sendiri di kota saya Madiun, pemakai Satria F150 sangat banyak terutama para anak muda pada khususnya. Berbagai ragam Satria mereka miliki, ada yang di tune up jadi motor drag, ada yang di buat kerja, ada yang di buat untuk mejeng jalan-jalan maupun kencan. Wajar saja kalau para cowok lebih mudah memikat cewek terutama yang rada materialistis, soalnya selain model dan penampilannya yang sporty juga keren, harganya pun cukup lumayan tinggi di banding motor bebek lainnya. Selain itu kalau sudah di modif di bingkel air brush, bakalan lebih mentereng di buat mejeng dan bisa jadi pusat perhatian banyak orang.
  Para modifer punya banyak ide untuk merubah tampilan satria FU jadi lebih keren dan funtastis lagi. mulai dari merubah kaki-kaki yang semula velk racing di rubah dengan velk ruji yang terkesan lebih bersih karena terlihat lebih gilap. Sampai ada yang merumbak total cover Satria FU jadi full colour dan full image yang stelys. Pokoknya keren kalau sudah bialng Satria di banding produk lainnya yang sekelasnya.

Peminatnya pun tidak hanya terbatas pada kaum muda saja, tapi berbagai kalangan baik cowok maupun cewek. Sudah banyak saya jumpai mulai anak SMP sampai Perkuliahan yang pakai Satria F150 adalah cewek. Sebenarnya lebih pantas untuk dipakai cewek daripada cowok. Soalnya motornya lebih ramping. Tapi masalahnya terkadang jarang ada cewek yang bisa pakai motor kopling. Ya mungkin belajar dulu lah kalau rencana mau beli satria. daripada Satria FU barunya buat belajaran, ntar malah remuk motornya.
  Dari Tahun ke tahun satria banyak mengalami perubahan terutama di bidang warna dan stripingnya yang keren. Mungkin kalian akan tertarik dengan tampilan satria terbaru 2011 ini. coba bayangkan saja kalau anda naik motor ini kemudian banyak yang lebih menyukai anda. tapi jangan sekedar membayangkan, ntar malah jadi melamun terus. jadi berusaha bagaimana carannya agar bisa beli satria baru ini.
  Ada 4 varian Satri terbaru ini. Silahkan pilih sesuka kalian.

Credit/Cash :
SUZUKI WIJAYA MOTOR GEMILANG
jl. musi 22-24 Madiun ( udara pasar sleko).
Telp. (0351) 7042455

Anda sedang membaca artikel tentang Suzuki Satria FU 2011 New Striping dan bila berkenan Anda bisa share artikel Suzuki Satria FU 2011 New Striping ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Suzuki Satria FU 2011 New Striping untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Suzuki Satria FU 2011 New Striping sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet