Suzuki Satria FU 150

Suzuki Satria F150 atau banyak dikenal dimasyrakat dengan Satria FU ini sangat banyak diminati dikalangan remaja maupun dewasa pada umumnya. Selain memiliki desain yang menarik Suzuki Satria FU memiliki tenaga 150cc yang luar biasa. sehingga kemampuan dalam larinya pun sangat cepat. dengan dilengkapi 3 mode pengaturan CDI yang mampu merubah kelistrikan pada CDI nya. Selama ini Suzuki satria belum ada pesain sekelasnya yang mampu mengalahkan pacu standart Suzuki satria. Hal ini dibuktikan pada sytem teknologi DOHC yang biasanya digunakan pada mobil. jadi jangan salah buat anda untuk memiliki Suzuki Satria.
Saya sendiri sebagai pemakai suzuki Satria sangat bangga dengan mesin serta tenaga yang dimilikinya. selama ini belum ada motor setandart yang sekelasnya yang mampu untuk mengalahkan tenaga superbesar dari satria.
Satria mempunyai banyak kelebihan. Baca juga tentang artikel Kelebihan Suzuki Satria F150.
Anda sedang membaca artikel tentang Suzuki Satria FU 150 dan bila berkenan Anda bisa share artikel Suzuki Satria FU 150 ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Suzuki Satria FU 150 untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Suzuki Satria FU 150 sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet