Lihat Iklan Facebook dapat Duit

Facebook telah mengumumkan sebuah program baru, Kamis (05/05), yang menawarkan kepada konsumen sebuah insentif tambahan dengan menonton iklan di situs jejaring sosial tersebut. Facebook kini memberi penghargaan kepada user yang menonton iklan tertentu di situs Facebook dengan memberikan Facebook Credits, yang kemudian bisa digunakan untuk membeli barang di Facebook Deals, perusahaan Groupon baru, seperti layanan pembelian harian. Insentif tersebut, memang tidak besar, namun rata-rata jika memperoleh 1 credit, maka sama dengan 10 sen.
Iklan yang ditonton kebanyakan ada di game. CrowdStar, Digital Chocolate dan Zynga merupakan publisher game yang ikut berpartisipasi dalam program reward Facebook ini. Facebook kini juga bekerja sama dengan Sharethrough, SocialVibe, Epic Media dan SupersonicAds untuk menyediakan layanan iklan ini, beserta analisisnya.

Anda sedang membaca artikel tentang Lihat Iklan Facebook dapat Duit dan bila berkenan Anda bisa share artikel Lihat Iklan Facebook dapat Duit ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Lihat Iklan Facebook dapat Duit untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Lihat Iklan Facebook dapat Duit sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet