Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2

Final film epic series Harry Potter akan hadir di teater mulai 15 Juli, dan trailernya sudah ada di iTunes (trailers.apple.com/trailers/wb/harrypotterandthede athlyhallowspart2) dan YouTube (youtube.com/watch?v=mObK5XD8udk). Film Harry Potter and the Deathly Hallows merupakan film yang ketujuh dan Part 1 sudah dirilis sejak November 2010 lalu. Untuk Part 1 tidak dirilis dalam versi 3D, karens sulitnya meng-konvert film dari 2D ke 3D, menurut IMDb. Namun, bagaimanapun film ini masih memecahkan rekor franchise Potter terbesar, hingga $125 juta dan akan meraih laba $954 juta dari seluruh dunia, penghasilan terbesar ketiga untuk film di tahun 2010.
Sedangkan menurut IMDb, Film Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 rencananya akan dirilis dalam versi 2D, 3D dan format IMAX.
Anda sedang membaca artikel tentang Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 dan bila berkenan Anda bisa share artikel Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet