Belajar Blog dengan SEO

Belajar blog dengan teknik SEO merupak cara agar blog kita bisa lebih banyak dikunjunngi visitor. blog tanpa pengunjung seperti halnya sayur tanpa garam akan terasa hambar atau akan terasa percuma buat kita membuat blog. Pastinya kalian juga akan lebih senang jika blog anda lebih bermanfaat bagi orang lain. Disisi lain anda juga bisa manfaatkan blog anda untuk bisnis internet. Gak salah kalau pembuat blog akan gunakan segala cara untuk membuat blognya lebih banyak di kunjungi. bener kan ?
Saya sendiri juga sangat berharap aga blog saya ini bermanfaat buat orang lain lebihnya buat saya sendiri. pengunjung ke link blog kita merupakan tolak ukur untuk kepopuleran blog kita. jadi gak salah kan bila cara atau teknik SEO ini kita gunakan sebagai cara tepat untuk meningkatkan traffic pengunjung pada blog kita.

Belajar Blog dengan SEO
1. UPDATE ARTIKEL SECARA BERKALA
    Hal ini dilalakukan agar pengunjung kita tidak lari begitu saja setelah melihat artikel yang anda posting. melainkan kembali datang untuk melihat artikel terbaru dari blog anda sebagai pacuan informasi terbaru.
2. PUBLISKAN BLOG ANDA
   Dengan cara seperti halnya produk terbaru, blog anda atau artikel anda seperti halnya produk yang belum dikenal masyarakat luas. jadi anda perlu melakukan publis. Ada banyak cara untuk mengenalkan blog anda kepada orang lain. Bisa anda gunaka facebook yang saat ini banyak digunakan hampir seluruh kalangan masyarakat dunia. Anda juga bisa gunakan twitter, iklan gratis, iklan prabayar gratis serta forum forum yang banyak dikunjungi orang seperti www.kaskus.com,dsb.
3. POSTKAN KOMENTAR PADA ARTIKEL BLOG ATAU WEBSITE YG TERKENAL.
    Kalian mungkin bisa cari blog atau website yang sudah terkenal atau banyak dikunjungi oarang dengan memostingkan komentar pada setiap artikelanya, dan jangan lupa gunakan url nama blog anda sebagai backlink anda. Dengan cara memostingkan komentar yang lebih bermanfaat dari potingan atau artikel mereka, maka akan membuat orang lain untuk tertarik mengunjungi blog anda. seperti artikel belajar SEO di www.bayumukti.com
4. GUNAKAN BACLINK PADA POSTINGAN ARTIKEL
    Anda bisa linkan kata dalam artikel anda yang sekiranya berkaitan dengan kata yang anda linkkan. hal ini akan semakin membuat orang lain untuk lebih penasaran melihat postingan kita yang lain yang lebih bermanfaat untuk digali. Cara ini juga akan bermafaat jika artikel kita di copy orang lain. maka link kita akan tetap melekat disana sehingga setiap orang membaca dan mengklik link kita akan kembali ke blog kita.
5. GUNAKAN DOMAIN BERBAYAR
    jika blog anda serasa sudah cukup untuk bermanfaat bagi orang lain. segera upgrade blog anda menjadi website dengan membeli hosting domain prabayar. hal ini kan lebih meningkatkan trafiick pada postingan dan lebih mudah dikenali pada mesin search engine. banyak sekali domain murah yang bisa anda beli. seperti halnya, hosting tangguh, domain murah. atau biar lebih terkenal lagi gunakan domain luar negeri.

Sekian dulu Artikel ini dan akan saya sambung di artikel artikel berikutnya.
Postingan ini lebih saya arahkan kepada para pemula, jadi mohon maaf kepada para master yang membaca artikel ini jika menilai artikel ini sudah basi. tapi pastinya pernah digunakan bagi kalian. kalau anda punya cara yang lebih baik tolong tambahkan sebagai masukan saya pribadi maupun orang lain. dan semoga artikel ini sangat bermanfaat.

Anda sedang membaca artikel tentang Belajar Blog dengan SEO dan bila berkenan Anda bisa share artikel Belajar Blog dengan SEO ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Belajar Blog dengan SEO untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Belajar Blog dengan SEO sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet