Alexa.com

Apa sich sebenarnya alexa rank itu, kali ini cakramnet akan bahas tentang pengertian Alexa.Alexa Rank atau peringkat Alexa adalah sebuah peringkat yang di buat oleh Alexa.com untuk website atau blog berdasarkan banyaknya trafik atau kunjungan terhadap website atau blog tersebut, dan data trafik atau kunjungan tersebut adalah berdasarkan informasi dari jutaan pengguna internet yang memasang Toolbar Alexa pada browser internet mereka.
Dari sini saya berpendapat bahwa alexa merupakan alat ukur ketenaran blog atau website kita di internet. jadi alexa dapat digunakan sebagai pemacu atas kualitas blog atau website yang telah dibuat.alexa sangat penting untuk setiap website maupun blog karena kemampuannya sebagai tolak ukur kualitas daripada website maupun blog kita. kunjungi saja alexa.com untuk mendapatkan code html untuk dipasang pada blog atau website kita.

Anda sedang membaca artikel tentang Alexa.com dan bila berkenan Anda bisa share artikel Alexa.com ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Alexa.com untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Alexa.com sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet