Ninja Cloak Penjelajah Situs Tanpa Batas

 Ninja Proxy  Ninja Cloak adalah layanan web proxy gartis berbasis anonim. Dengan Ninja Cloak anda dapat mengakses situs web favorit Anda secara anonim dan bahkan dari belakang firewall dengan port yang di blokir. Apakah anda sedang bekerja, di universitas atau perguruan tinggi, terminal umum, atau tempat lain dengan web browser, anda dapat menggunakan Ninja Cloak untuk melihat situs favorit anda !

Privasi anda jelas penting bagi anda, Dan Ninja Cloak memastikan provasi anda dengan membiarkan anda menelusuri Web sebagai pengguna anonim. Sering melacak situs web, log, dan menganalisa alamat IP, informasi geografis, web browser, dan informasi pribadi lainnya. Ninja Loack membuat pengalaman browsing anda benar-benar bisa menyembunyikan informasi seperti alamat IP anda dari server web. Penjelajahan web aman. Ninja Cloak sama sekali tidak memerlukan perangkat lunak tambahan atau program yang akan di instal. Menggunakan Ninja Cloak untuk menelusuri web akan mengurangi resiko terinfeksi dengan trojan, virus worm dan skrip berbahaya lainnya dengan meletakkan filter anonim antara andan dan situs web yang ingin anda kunjungi.
Bagaimana cara kerjanya ? Ninja Cloak adalah CGI proxi anonim, yang menangani setiap permintaan yang anda buat untuk situs web atas nama anda. Menggunakan Ninja Cloak adalah seperti tergelincir pada setelan Ninja dan menjadi tak terlihat ke situs web yang anda browsing. Jika Anda telah mencari cara yang aman dan swasta untuk browsing web dari pekerjaan dan kuliah, Anda telah menemukannya!
Anda sedang membaca artikel tentang Ninja Cloak Penjelajah Situs Tanpa Batas dan bila berkenan Anda bisa share artikel Ninja Cloak Penjelajah Situs Tanpa Batas ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Ninja Cloak Penjelajah Situs Tanpa Batas untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Ninja Cloak Penjelajah Situs Tanpa Batas sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet