KEUNGGULAN SUZUKI HAYATE 125 NEW MATIC


SUZUKI HAYATE 125
Keluarga baru dari suzuki type matic 125.
Suzuki Hayate memiliki keunggulan sebagai berikut :
1. Desain yg sporty dan urban dynamis.
2. Velk Ring 16" , Yang mampu meredam getaran pada medan terjal dibanding ring 14" matic pada umumnya.
3. Dilengkapi dengan Dowble shock (2 Skok belakang), Yang mampu menjaga kesetabilan saat di muati beban belakang maupun untuk berboncengan.
4. Lampu belakang di Desaign mirip GSX-R
5. Penyaring udara yang besar sehingga memaksimalkan penyaringan udara untuk saluran karburator.
6. Bagasi penyimpanan yang luas 17 Liter, Sehingga helm Full Fice atau helm teropong pun bisa disimpan di dalamnya. bagasi ini sangat aman untuk menyimpan helm mahal sehingga tidak takut akan kehilangan helm.
7. Lampu depan yang disusun bertumpuk sehingga memberikan efek cahaya penyinaran yang lebih terang.
8. Model desain variasi lampu pada tengah lampu yang terkesan mewah.
9. Dilengkapi stop engine pada standart (jagang) samping.
10. Tangki bensin 5 Liter
11. Dilengkapi dengan Sistem SCEM yang berfungsi sebagai pamaksimalan bahan bakar sehingga asupan bensin lebih irit dan meredam panas yang di timbulkan oleh mesin sehingga cepat dingin, serta pemaksimalan gas buang sehingga tidak banyak membuang tenaga.

Di atas merupaka sedikit tentang kelebihan suzuki hayate.
Untuk perbandingan Bensin nya pun tergolong sangat irit dibanding dengan matic sekelasnya. Bensin 1 : 37 - 55 km, jadi disini Suzuki Hayate dengan Bensin 1 Liter mampu menjangkau jarak 55 km. Suzuki Hayate juga dilengkapi dengan tangki bensin 5 Liter, Sehingga kita tidak perlu berkali kali antri di POM bensin untuk mengisi Bensin. Full Tangki hayate mampu menempuh jarak 275 km. bisa jadi 2 minggu sekali baru ke POM untuk isi Bensin.Sekarang Suzuki tidak lagi dikatakan boros, tetapi produk suzuki jauh lebih irit di banding produk lainnya.

Spesifik Hayate

Jadi Bagi anda yang ingin punya Motor sesuai dengan kebutuhan anda dan sesuai dengan trend masa kini yang sporty segera beli Suzuki Hayate atau tukar motor matic Anda dengan Produk terbaik dari Suzuki yaitu Suzuki Hayate....

Untuk Daerah Madiun dan Sekitarnya
Hub 0351 7042455
DEALER RESMI SUZUKI WIJAYA MOTOR
jl. musi no. 22-24 Madiun

Suzuki terbaru Lainnya  :


Anda sedang membaca artikel tentang KEUNGGULAN SUZUKI HAYATE 125 NEW MATIC dan bila berkenan Anda bisa share artikel KEUNGGULAN SUZUKI HAYATE 125 NEW MATIC ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel KEUNGGULAN SUZUKI HAYATE 125 NEW MATIC untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link KEUNGGULAN SUZUKI HAYATE 125 NEW MATIC sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

21 komentar:

djisung mengatakan...

Buat Daerah madiun dan sekitarnya. kunjungi Dealer Wijaya Motor Gemilang, jl. Musi no 22-24 Madiun. sebelah pasar sleko Madiun. hub . 085736430321

Fadjisung mengatakan...

Suzuki Hayate keren.....

Anonim mengatakan...

di atas di jelaskan bahwa perbandingannya 1:37-55 km tapi pada kenyataannya saya baru beli suzuki hayate 125 1 mingguan dalam satu minggu itu saya sudah 3X isi bensin full tanki..padahal pemakaiannya cuma 14 km per harinya..berarti kan boros banget itu motor...gimana ada yang tau solusinya?

Anonim mengatakan...

di atas di jelaskan bahwa perbandingan bensin hayate 125 1:37-55 km tapi pada kenyataannya kok tidak seperti itu ya..saya baru seminggu beli suzuki hayate 125 selama seminggu itu saya sudah isi bensin 3x ful tanki padahal cuma dipakai sekitar 14km per harinya..jadi kan boros banget itu motor...

heru mengatakan...

tes

Hasrul Adianto mengatakan...

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih.
Untuk bensin hayate tergantung tempat pemakaiannya. jadi yang di jelaskan 1:37-55 itu untuk perjalanan jarak jauh dan gas stabil. jadi kalau digunakan di dalam kota misalanya, banyak faktor yang mempengaruhi keborosan matic. diantaranya Gas spontan yang tinggi saat memulai berjalan, serta banyaknya lampu lalin yang membuat kendaraan berhenti dan tetap hidup. diantaranya seperti itu. terimakasih

Ibra mengatakan...

Salam
Memang benar,,
buat konsumsi BBM, waktu baru saya dapatkan 1:35 setelah dipakai lebih 2000 km saya dapatkan 1:40. itu menggunakan oli SGO sae 20-50 bila menggunakan oli sae 20-30 (spesial matic) mungkin bisa lebih irit.

Lain dari itu, rasanya mewah, stabil dan tanpa getaran pada kecepatan di atas 100 kpj.

Ibra mengatakan...

Salam.
Saya baru beli Hayate, untuk konsumsi bbm pada awal (baru) pemakaian 1:35 dengan stop ang go. setelah penggantian oli dan berjalan diatas 2000 km saya mendapatinya lebih hemat: 1:40 menggunakan oli SGO sae 20-50. Mungkin akan lebih irit bila menggunakan oli spesial matik (sae 20-30).

lain dari itu Hayate stabil dan tidak bergetar pada kecepatan 100 kpj

Hasrul Adianto mengatakan...

Terimakasih sebelumnya, saya akan lebih menjelaskan tentang efek dari penggantian olie. Olie sangat berpangruh terhadap gesekan mesin termasuk ger, seker, klep, dll. dan itu sangat berpengaruh juga terhadat ringannya atau mulusnya perputaran daripada mesin yang mempengaruhi pembakaran. sehingga pembakaran jadi maksimal dan asupan bensin pun jadi lebih sedikit.... jadi kesimpulannya, kalau kualitas oli semakin bagus akan mempengaruhi keiritan bensin. yang penting itu perawatan, dimana kita harus teratur dalam service dan gantie olie. agar keadaan mesin tetap bagus. terimakasih..

Anonim mengatakan...

betul...irit tidak nya Hayate tergantung kondisi lalin,utk Hayate saya sendiri, saya isi Rp 5000 mampu menempuh jarak 41-43 km tetapi jika digunakan di dalam kota diisi Rp 5000 hanya mampu menempuh 32- 35 km .... heeboohh
semoa bermanfaat .... saat ini saya sedang cari oli khusus matic,siapa tahu bisa lebih irit :D
kalo gag enduro matic 1 liter coba oli mobil fastron 1 liter

Anonim mengatakan...

Koment gw tentang motor skutic:

1. Pernah boncengin bini dan dua anak (bobot 180 kg) pake hayate 125 cc, terus ketemu pasangan boncengan pake vario, spacy, xeon dan mio. Wuih sgt prihatin, motor tsb terlihat kecil spt tenggelam buat boncengan. Jauh bgt dibanding hayate yg terlihat kokoh elegant.

Lbh prihatin lg liat xeon sama mio. Kayak mau patah buat boncengan!!

Hayate jg matic dg design terbaik dikelas 100-125cc.

2. Dgn double shock, ring velg 16'' dan mesin 125 cc, membuat hayate terasa lbh nyaman dibanding yg lain. Tenaga mesin spt gak abis2 pada putaran menengah dan atas. Pd kecepatan tinggi, hayate sgt2 stabil.

Vario dan xeon mah dg mudah kelibas.

3. Rasio harga dan performance, hayate jg paling kecil. Artinya dg harga murah, anda mendapat motor berkualitas.

4. Sparepart hayate jg murah. Spare part suzuki mahal cuma mitos. Paling kalo beda cuma 50 ribu.

5. Harga jual suzuki jeblok? Woi, gw bukan pedagang motor bekas. Ane beli motor baru buat dipake, bukan buat dijual lg..

suzuki ertiga mengatakan...

Saya pake Suzuki Hayate dan olinya ganti ke Enduro Matic 1ltr tapi emang tarikannya agak berat dibanding Motul yang ngacir

Anonim mengatakan...

mohon pebncerahan bro sekalian saya baru beli hayate n jalan km 1000 an udah servis pertama tapi konsumsi bbm 4.4 ltr dapat hanya 135km. apa yang salah ya ?

Hasrul Adianto mengatakan...

Untuk pemakaian Suzuki hayate yang mengkonsumsi bb 4,4liter/135km.
Pertanyaan saya, Apakah anda menggunakannya di lalu lintas kota yang padat pengguna jalan dan banyak terdapat lampu lalin. karena ini mempengarungi konsumsi bbm yang sedikit boros dikarenakan beberapa faktor :
1. Seringnya menarik tuas gas spontan mengakibatkan konsumsi bb yang spontan pula.
2. Seringnya berhenti pada lampu lalin mengakibatkan mesin tetap hidup dan km berhenti sehingga konsumsi bensin bertambah pada jarak tertentu.
3. Pelayanan servis yang kurang profesional, sehingga penyetelan karburator yang kurang pas menjadikan konsumsi bbm lebih boros.
Mungkin beberapa hal tersebut bisa diperhatikan untuk daya konsumsi bbm pada motor anda.
Pada intinya jika kita merawat motor dengan berskala dan rutin serta pemakaian yang baik maka akan meminimalkan asupan bbm pada motor anda. terimakasih.....

admin 1 mengatakan...

makasih infonya gan,,aku lagi cari2 motopr matic nikh..nyuwun ijin ilmunya aku coppi http://kafekotaku.wordpress.com/

Florentza mengatakan...

Belum lama 2bln yang lalu, saya kehilangan Vega r motor kesayangan saya, setelah itu saya bingung pingin cari motor yang paling berat, kebetulan Hayate memiliki bobot 113 kg, saya tertarik, belum lagi, bodynya yang sulit untuk di bongkar, dan tata letak aki yang scure, dengan suzuki hayate saya mudah untuk memodifikasi pengaman motor, casisnya juga tertutup rapat. Kini motor hayate saya dah gak pake kunci kontak lagi, Motor itu yang penting anti Maling dan confort, ternyata tidak hanya itu buat boncengan Asli stabil bener terutama kalo lagi nikung tajam di speed 60-70 km jelas mantap, gak nyesel dah poenya hayate, Salam Klub Suzuki

bams mengatakan...

Bro.. ane pny hayate 2012 wrn item tp d stnk jd item biru gak pa2 tuh kr2.. please info..

Hasrul Adianto mengatakan...

Moh sodiq : oke, sama sama mas.....
Florenza : salam Club Suzuki juga.
BAms : itu sangat bermasalah mas, di urus ke dillernya kembali saja, itu karena kesalahan dillernya.

Unknown mengatakan...

sayang blm injection...dinegara lain sdh injection...

Anonim mengatakan...

Bro, olie yg bagus untuk hayate apa /, tlg info.

Anonim mengatakan...

hmm.

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet