Cara Penyebaran Virus

      Disket, media storage R/W
                Media penyimpanan eksternal dapat menjadi sasaran empuk bagi virus untuk dijadikan media. Baik sebagai tempat menetap ataupun sebagai media penyebarannya. Media yang bias melakukan operasi R/W (Read dan Write) sangat memungkinkan untuk ditumpangi virus dan dijadikan sebagai media penyebaran.
      Jaringan ( LAN, WAN,dsb)
                Hubungan antara beberapa computer secara langsung sangat memungkinkan suatu virus ikut berpindah saat terjadi pertukaran/pengeksekusian file yang mengandung virus.
      WWW (internet)
                Sangat mungkin suatu situs sengaja ditanamkan suatu ?virus??? yang akan menginfeksi komputer-komputer yang mengaksesnya.
      Software yang Freeware, Shareware atau bahkan Bajakan
                Banyak sekali virus yang sengaja ditanamkan dalam suatu program yang disebarluaskan baik secara gratis, atau trial version.
      Attachment pada email, transfering file
                Hampir semua jenis penyebaran virus akhir-akhir ini menggunakan email attachment dikarenakan semua pemakai jasa internet pastilah menggunakan email untuk berkomunikasi, file-file ini sengaja dibuat mencolok/menarik perhatian, bahkan seringkali memiliki ekstensi ganda pada penamaan filenya. 
Anda sedang membaca artikel tentang Cara Penyebaran Virus dan bila berkenan Anda bisa share artikel Cara Penyebaran Virus ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Cara Penyebaran Virus untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Cara Penyebaran Virus sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Poskan Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Postingan terbaru

Chat CakramNet