WebOS 2.0 Beta sudah Hadir Membawa Fitur-fitur Baru

Palm WebOS 2.0  akan datang pada akhir tahun 2010 ini, tetapi berita besar hari ini adalah bahwa WebOS 2.0 beta  pertama baru saja dirilis. Sayangnya, versi ini hanya tersedia untuk pengembang di mana mereka mendapatkan WebOS 2.0 SDK beta juga. Setidaknya kita mendapatkan informasi beberapa fitur kunci WebOS 2.0.
Salah satu keuntungan utama dari WebOS atas para pesaingnya adalah cara menangani beberapa aplikasi yang berjalan pada waktu yang sama.
Berkat sistem card pada WebOS, multi-tasking menjadi mudah dan menyenangkan. Dan pada versi 2.0 teknologi card dibawa ke tingkat yang baru dengan teknologi Stacks. Sekarang, card yang terkait dikelompokkan bersama dalam tumpukan sehingga lebih mudah untuk beralih antara aplikasi berjalan secara bersamaan.

Fitur baru lain yang dibawa oleh 2.0 WebOS adalah fitur Exhibition. Dengan bantuan fitur ini perangkat Anda dapat berubah menjadi hiburan portabel dan pusat informasi setelah perangkat Anda dipasangkan pada Palm Touchstone Charging Dock.
Berkat dukungan lingkungan runtime Node.js, yang dibangun ke dalam baru WebOS 2.0, pengembang akan mampu menciptakan tidak hanya aplikasi WebOS  tetapi aplikasi web JavaScript yang akan berjalan sebagai aplikasi native.  WebOS 2.0 juga akan membawa beberapa fitur HTML5 baru dan peningkatan di dalamnya.
Palm juga akan mendorong pengembang untuk merilis aplikasi yang kompatibel dengan WebOS dengan membantu mereka memindahkan aplikasi dari platform lain ke  WebOS tersebut.
Fitur baru,  Universal Search, bukan hanya alat cari biasa lagi. Sebaliknya itu diubah namanya menjadi Just Type dan akan memungkinkan Quick Actions, yang memungkinkan Anda dengan cepat menulis email atau pesan teks, memperbarui status Anda atau cari di Internet. Dan yang lebih penting, Anda tidak perlu membuka aplikasi baru untuk melakukan hal tersebut,  Anda bisa melakukannya langsung dari layar – KETIK saja!
Sinergy, fitur lain WebOS yang kita sukai, diharapkan untuk mendapatkan peningkatan.
Jadi siap-siap saja semoga HP membawa perangkat dengan WebOS 2.0 baru ini ke Indonesia juga nantinya.web

Anda sedang membaca artikel tentang WebOS 2.0 Beta sudah Hadir Membawa Fitur-fitur Baru dan bila berkenan Anda bisa share artikel WebOS 2.0 Beta sudah Hadir Membawa Fitur-fitur Baru ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel WebOS 2.0 Beta sudah Hadir Membawa Fitur-fitur Baru untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link WebOS 2.0 Beta sudah Hadir Membawa Fitur-fitur Baru sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet