Radio Online - YIC Radio

YIC Radio adalah sebuah fitur  dan layanan baru yang dapat anda nikmati dari situs d60pc.com. YIC Radio adalah sebuah layanan Internet Radio Streaming yang dapat didengarkan dimanapun Anda berada selama anda terhubung dengan internet.
Dengan format streaming MP3 dan Bitrate yang hanya 40 kbit/s (5kB/s) akan sangat ringan untuk di akses meskipun Anda menggunakan koneksi dial up sekalipun. Namun tentunya dengan kualitas suara yang bagus dan nyaman untuk didengarkan.

YIC Radio tidak hanya memutar musik dan lagu saja, tapi juga mempunyai beberapa acara yang dibawakan masing-masing penyiarnya. Akan banyak informasi menarik yang bisa anda dapatkan disana, seperti berita dan informasi-informasi seputar Dunia Tekhnologi, Olahraga, Sains dan lainnya. Dan juga ada session khusus untuk masalah Curhat yang dikemas dalam Session “Love and Curhat”. Untuk daftar Dj dan Schedule bisa kunjungi situs www.yicradio.com

Anda sedang membaca artikel tentang Radio Online - YIC Radio dan bila berkenan Anda bisa share artikel Radio Online - YIC Radio ini dengan tombol share di bawah. Bila Anda bermaksud COPAS artikel Radio Online - YIC Radio untuk diposting di blog Anda, mohon untuk meletakkan link Radio Online - YIC Radio sebagai Sumbernya dengan mengcopy kode di bawah ini.

Get this widget

Baca Artikel Terkait

0 komentar:

Posting Komentar

" Jika Postingan saya bermanfaat tolong tinggalkan komentar, Terimakasih !"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Dukung CakramNet sebagai penyedia Cheat PB terbaik dengan "Like" disini.

Pasang iklan :

Chat CakramNet